IU Beramal 1,2 Miliar Bantu Perawat Berjuang Lawan COVID-19, Dipuji Cantik Luar Dalam
Selebriti

IU telah memberikan sumbangan yang murah hati untuk membantu menyediakan peralatan bagi petugas kesehatan seiring dengan berlanjutnya pandemi COVID-19 di Korea Selatan.

WowKeren - IU telah memberikan sumbangan yang murah hati untuk membantu menyediakan peralatan bagi petugas kesehatan seiring dengan berlanjutnya pandemi COVID-19. Perbuatan mulianya tersebut membuat netizen kagum.

Seperti diketahui, kasus COVID-19 di Korea kembali meningkat selama Agustus. IU telah memberikan sumbangan untuk membantu perawat di garis depan. Menurut Asosiasi Perawat Korea, IU menyumbangkan sekitar 4.600 rompi pendingin, senilai sekitar 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) melalui Community Chest of Korea.

Asosiasi Perawat Korea menyatakan bahwa rompi pendingin yang disumbangkan oleh IU akan dikirim ke berbagai stasiun pengujian dan fasilitas medis di seluruh negeri untuk membantu perawat yang kepanasan di alat pelindung yang mereka kenakan saat mengumpulkan sampel tes dan merawat pasien COVID-19. Organisasi tersebut telah mengirimkan barang-barang yang diperlukan ke rumah sakit dan pusat pengujian yang ditunjuk pemerintah sejak Juni untuk membantu memerangi pandemi.

Ini bukan pertama kalinya IU memberikan donasi untuk membantu mendukung petugas kesehatan dalam memerangi COVID-19. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu sebelumnya menyumbangkan 200 juta won (sekitar Rp 2,45 miliar) pada Februari. Tak heran jika netizen memujinya cantik luar dalam.

"Dia menghasilkan banyak uang dan membelanjakannya dengan baik, IU jjang!"

"Terima kasih telah berdonasi secara konsisten, bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Kau memiliki rasa hormatku, dan aku akan selalu mendukungmu! Terima kasih untuk semua staf medis yang menderita di musim panas ini. Berharap virusnya segera berakhir."


"Aku selalu menghormati bagaimana IU telah menyumbangkan uang untuk waktu yang lama. Terima kasih kepada staf medis kita yang bekerja dalam cuaca panas dengan perlengkapan sanitasi."

"Aku berharap IU lebih sukses. Benar-benar hati yang baik."

"Cantik dengan hati yang baik, sungguh bidadari."

"Bahkan orang yang memberi hati ragu untuk benar-benar menerapkannya. IU selalu melakukan banyak perbuatan baik. Dia cantik dengan hati yang murni. Semangat!"

"Terima kasih IU. Aku telah bekerja sambil mengenakan rompi es ini tapi sulit menemukan waktu untuk membekukannya kembali karena begitu banyak yang menggunakannya dari freezer. Aku senang dia mengenali masalah yang kami hadapi."

"IU benar-benar memikirkan jenis bantuan yang dia berikan daripada hanya melakukan sesuatu untuk imejnya. Benar-benar malaikat."

Sementara itu, IU sekarang sedang sibuk syuting untuk film barunya "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Baru-baru ini ia reuni dengan Yeo Jin Goo dalam variety show "House on Wheels".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait