Nikita Mirzani 'Semprot' Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Gegara Kontroversi 'Anjay'
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kontroversi terkait pelarangan pengucapan kata 'Anjay' yang ditimbulkan Lutfi Agizal dan direspons oleh Komnas PA membuat Nikita Mirzani memberikan komentar.

WowKeren - Lutfi Agizal terus menjadi perbincangan publik akibat memprotes penggunaan kata "Anjay". Menurut calon menantu Iis Dahlia tersebut, para publik figur seharusnya tak boleh mengucapkan kata "Anjay" di depan publik karena bermakna buruk.

Bahkan Lutfi sudah melayangkan aduan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar melarang penggunaan kata "Anjay". Sementara itu, Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait telah merespons aduan Lutfi tersebut.

Arist menilai bahwa penggunaan kata "Anjay" untuk bullying harus dihentikan, serta pelakunya bisa terjerat hukum pidana. Melalui foto sebuah pemberitaan media online tentang pernyataan Arist tersebut, Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya.

Menurut Nikita, Arist sering kali membuat permasalahan sederhana menjadi heboh. Ibu tiga anak ini juga mengaku jarang mengucapkan kata "Anjay", melainkan kata lain yang lebih frontal.


"INI ORG APA DAH YAH. ANEH2 AJA.. DARI DULU NYEBELIN. DIA MAH SUKA BGR BIKIN2 HEBOH. ASLEEEEEK," bunyi tulisan Nikita di Instagram Story miliknya belum lama ini. "UNTUNG GUE SERING NYA NGOMONG ANJ**G DARI PADA ANJAY."

Postingan Nikita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan Nikita karena Lutfi dan Komnas PA membesar-besarkan masalah kata "Anjay".

"Nikmir walau kadang suka ikut campur dan kata2nya senonok gt tapi apa yang diomongin emg suka ada benernya loh," komentar akun @shabi****nnida. "Baru kali ini setuju ma nikmir," sahut akun @susi***nbil.

''Kurang kerjaan bgt ngurusin kata anjay.." ujar akun @lapa****anza. "Kok jdi ribet sih... menurut saya mah gk perlu di permasalahin kta anjay... tohh gk ngerugiin jg," seru akun @lestari******juntak_16.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru