Gaun Seksi Rose BLACKPINK di 'Summer Diary' Ternyata Hadiah Spesial, dari Siapa?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK tampil cantik untuk paket "Summer Diary" tahunan mereka. Salah satu gaun mewah yang dikenakannya untuk pemotretan ternyata hadiah spesial.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) tampil cantik untuk paket "Summer Diary" tahunan mereka. Salah satu gaun mewah yang dikenakannya untuk pemotretan ternyata hadiah spesial yang tak lain dari penggemar tercinta.

Tahun ini, BLACKPINK tinggal di Seoul untuk paket "Summer Diary" mereka. Paket termasuk DVD 70 menit, kartu foto, buku foto, dan banyak lagi. Jennie dan kawan-kawan tampil super cantik dengan latar belakang tradisional.

Penggemar Rose di Tiongkok, Rose Bar mendapatkan kejutan yang menyenangkan ketika mereka menerima paket. Dalam satu sesi pemotretan, Rose mengenakan gaun maxi mewah yang mereka beli untuknya sebagai hadiah.

Gaun Seksi Rose BLACKPINK di \'Summer Diary\' Ternyata Hadiah Spesial, dari Siapa? 1

Source: Koreaboo


Penggemar sangat senang melihat betapa Rose sangat menyukai hadiah mereka yang dijual seharga USD 1.000 atau sekitar Rp 14,5 juta. Gaun ini sama sekali tidak murah, tapi itu tidak menghentikan penggemar untuk memberikannya sebagai hadiah. Menariknya, gaun Rose sekarang telah terjual habis di setidaknya satu situs web.

Gaun Seksi Rose BLACKPINK di \'Summer Diary\' Ternyata Hadiah Spesial, dari Siapa? 2

Source: Koreaboo

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus.

BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

Dalam berita lain, BLACKPINK untuk pertama kalinya sukses menyabet penghargaan kategori Best Summer Song di MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMA 2020) lewat lagu mereka "How You Like That". Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi BLACKPINK karena menang mengalahkan beberapa musisi terkenal lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru