Lagi Di Bali, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Antarkan El Barack Ke Sekolah Baru
Instagram/alexanderbarackel
Selebriti

Richard Kyle dan Jessica Iskandar diketahui kini sedang berada di Bali. Yang terbaru, keduanya sama-sama membagikan momen saat mengantarkan El Barack pergi ke sekolah barunya.

WowKeren - Belum lama ini Richard Kyle berhasil menyita perhatian warganet lantaran beberapa unggahan foto terbarunya yang menunjukkan bahwa dirinya sedang berada di Bali. Kedatangannya ke Bali kali ini justru disangkut-pautkan dengan mantan tunangannya, Jessica Iskandar yang memang sudah menetap di Bali beberapa waktu lalu.

Kabar ini langsung saja membuat netizen heboh. Tak sedikit yang menggoda Richard Kyle dan mengatakan bahwa kedatangannya ke Bali bertujuan untuk bertemu dengan Jessica Iskandar serta El Barack.

Lagi Di Bali, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Antarkan El Barack Ke Sekolah Baru

Instagram Story

Tampaknya dugaan netizen kali ini terbukti benar. Dalam unggahan terbarunya di Instagram Story, Richard membagikan momen saat mengantarkan El Barack ke sekolah barunya yang ada di Bali.


"1st day at news school," tulis Richard sata memperlihatkan antusias El Barack memasuki kelas barunya. Di sisi lain, momen hari pertama El Barack masuk di sekolah barunya ini juga dibagikan oleh Jedar.

Lagi Di Bali, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Antarkan El Barack Ke Sekolah Baru

Instagram Story

"Morning El, are you ready for school today?" ujar Jedar. Dalam unggahannya terlihat wajah El Barack begitu semringah dan antusias akan masuk ke sekolah baru.

Meski begitu, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan secara langsung dari pihak Jedar dan Richard terkait pertemuan mereka di Bali. Termasuk soal momen kebersamaan mereka mengantarkan El Barack ke sekolah barunya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jedar memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Netizen pun masih berharap Jedar dan Richard kembali bersatu. Kendati begitu, kabar kehadiran Richard di Bali langsung menghebohkan publik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait