Ditolak Jadi Kakak Ipar, Lutfi Agizal Cari Perhatian Promosikan Konser Virtual Devano Danendra
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Hubungan Lutfi Agizal dan Devano Danendra sedang dikabarkan tidak baik karena hebohnya polemik kata 'Anjay'. Lutfi seolah ingin mengambil hati Devano dengan mempromosikan acara konser virtual miliknya.

WowKeren - Lutfi Agizal mengaku tak pernah menyangka videonya yang membahas soal kata "Anjay" bisa mencuri perhatian begitu banyak lapisan masyarakat. Mulai dari masyarakat biasa, kalangan artis, sampai para ahli pun ikut menyoroti kontroversi kata "Anjay" ini. Namun sayang, niat hati ingin memberikan edukasi, Lutfi malah banjir hujatan.

Namanya menjadi perbincangan dimana-mana terkait sikapnya yang dinilai berlebihan karena mempermasalahkan makna dari kata "Anjay" yang disebutnya kasar. Publik jadi semakin geram kala Lutfi mengaduh kepada pihak KPAI beberapa waktu lalu. Menurut mereka, sikap Lutfi ini hanya untuk mencari sensai di tengah redup kariernya.

Masalah ini juga tampak semakin memanas ketika Devano Danendra, yang notabene adalah adik dari kekasih Lutfi, Salshadilla Juwita ikut buka suara terkait masalah ini. Alih-alih Lutfi, Devano malah terlihat kontra dengan pendapat Lutfi soal kata "Anjay". Ia bahkan seolah tak sudi menganggap Lutfi sebagai calon kakak iparnya.

Devano bahkan dengan beraninya menuliskan kata "Anjay" di laman Twitter-nya. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak setuju dengan kontroversi yang dibuat oleh Lutfi ini. Sontak postingan Devano itu langsung mendapat banyak dukungan dari warganet dan rekan-rekan artis lainnya.


Ditolak Jadi Kakak Ipar, Lutfi Agizal Cari Perhatian Promosikan Konser Virtual Devano Danendra

Instagram Story

Warganet pun akhirnya berspekulasi jika hubuungan Devano dan Lutfi memang tidak baik. Namun, baru saja di Instagram Stories Lutfi, bintang FTV itu mengunggah potret yang memperlihatkan poster konser virtual yang akan digelar oleh Devano.

Lutfi seolah sengaja ingin memberitahukan kepada banyak orang bahwa dirinya tetap mendukung apapun yang dilakukan oleh adik dari kekasihnya itu, meski ia tak setuju dengan pendapatnya. Dalam poster tersebut, konser virtual Devano ini akan digelar pada 26 September 2020 mendatang. Harga tiket yang ditawarkan pun cuku terjangkau.

Tak meninggalkan banyak kalimat pada postingannya, Lutfi hanya sempat menuliskan kalimat "Are You Ready?" yang seolah bertanya kepada para penggemar Devano apakah sudah siap menonton konser virtual yang diadakan oleh adik kekasihnya itu. Mungkin saja, Lutfi berharap jika postingannya ini dilihat oleh Devano.

Well, kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts