Lutfi Agizal Akhirnya Buka Suara Usai Ditolak Devano Danendra Jadi Calon Kakak Ipar
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Sebelumnya, Devano Danendra terkesan menyindir Lutfi Agizal yang membuat kontroversi kata 'Anjay'. Putra Iis Dahlia tersebut pun menolak Lutfi sebagai calon kakak iparnya.

WowKeren - Nama Lutfi Agizal menjadi sorotan publik sejak ia memprotes penggunaan kata "Anjay" di depan publik. Kontroversi yang ditimbulkan Lutfi pun berdampak kepada keluarga sang kekasih, Salshadilla Juwita.

Sebelumnya, Salsha menegaskan bahwa ia dan keluarganya tak ikut campur dalam masalah Lutfi. Putri Iis Dahlia tersebut juga sudah meng-unfollow serta menghapus foto-foto kemesraannya dengan Lutfi dari laman Instagram miliknya.

Begitu pula dengan adik Salsha yang juga penyanyi Devano Danendra sempat menyindir Lutfi terkait kata "Anjay". Kekasih Naura tersebut juga menolak Lutfi sebagai calon kakak iparnya.

Kali ini, Lutfi pun akhirnya buka suara dan mengaku tak mempermasalahkan mengenai sikap Devano kepadanya. Menurut Lutfi, hubungannya dengan Salsha masih terjalin dengan baik, serta tak merasa disindir oleh Devano.

"Ya enggak gimana-gimana itu kebebasan berpendapat. Jangankan Devano, yang lain juga banyak yang ngomong. Emang kenapa? Emang saya mau nuntut dia? Emang saya menentukan benar dan salah? Enggak ada masalah kan," tutur Lutfi dalam kanal YouTube Beepdo pada Senin (31/8). "Ya inilah yang kayak gini-gini tuh awal dari semua viralnya ini. Karena dihubung-hubungin, dikira-kirain. Jika Anda tidak geer maka tidak akan ada orang yang tersakiti."


Lebih lanjut, Lutfi juga menanggapi santai jika ia belum dianggap sebagai calon suami Salsha. Sejauh ini, Lutfi mengaku belum menjalin komunikasi apapun dengan Devano. Namun Lutfi sudah meminta maaf jika ada ucapannya yang menyinggung keluarga Salsha.

"Emang saya udah nikah? Sejauh ini sih yang namanya calon saya juga belum ada niatan untuk menikah ya. Jadi calonnya bukan saya kayaknya. Simple kan? Gua enggak geer gitu," tandas Lutfi. "Oh kalau dari keluarga kan saya udah pernah bilang, tujuan saya udah sampaikan. Kalau emang ada salah saya minta maaf kalau ada apa tolong dibicarakan. Sampai sejauh ini belum ada masalah apa-apa."

Belum usai, Lutfi kembali menjelaskan bahwa alasannya memprotes penggunaan kata "Anjay" di depan umum demi kebaikan generasi penerus bangsa. Pasalnya Lutfi sempat merasa miris mendengar banyak anak kecil yang mengucapkan kata "Anjay".

"Untuk menyelesaikan ini semuanya, saya kembalikan ke rakyat Indonesia ke bangsa Indonesia masa depan kita di tangan kita masa depan generasi selanjutnya di tangan kita," ujar Lutfi. "Kalau generasi kita sudah buruk jangan kita ajarkan yang buruk pada next generation kita. Akhir kata saya minta maaf kalau emang ini menyindir, menyakiti hati kalian semuanya saya minta maaf."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts