Jawaban Nyelekit Iis Dahlia Dicecar Kisruh Rizki DA Hapusi Foto Nikah dengan Nadya: Repot Deh!
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Iis Dahlia seolah tak mau mengumbar pembicaraannya dengan Rizki DA terkait kisruh rumah tangga dengan Nadya. Ia mengisyaratkan perasaan gerah karena anak didiknya terus dicecar kabar negatif.

WowKeren - Iis Dahlia selama ini menjadi sosok ibu angkat buat Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin. Karena itu, Iis sempat ditanya soal kabar kisruh pernikahan Rizki oleh awak media.

Namun Iis agaknya risih ketika dicecar soal itu. Ia menolak memberikan jawaban dan justru seolah bersikap sinis pada awak media.

"Sudah gue nggak mau ngomong apa-apa," seru Iis dengan nada agak tinggi tanya tim "Status Selebriti". "Saya sudah ngomong sama anak saya (Rizki) nggak usah ngomong sama kamu ya, ha ha."

Iis Dahlia

Jawaban Nyelekit Iis Dahlia

Lihat mereka hapus foto pernikahan gimana?" tanya wartawan. "Nggak kenapa-napa," seru Iis tersenyum tanpa mau menoleh ke wartawan.


Sikap Iis itu langsung menuai protes dari netizen. Ia disindir bersikap sombong pada awak media. Namun sebagian justru menghargai sikap Iis yang tegas tak mau mengumbar omongan ke media.

"Jawaban nya iis dahlia diwawancarai kok begitu si sombong amat" saya bilang sm anak saya buat gak ngomong sm kamu yaa" Hello situ siapa si?!! Sama sama manusia derajat kita sama Mbok yg sopan dan enak ngomongnya sm wartawan kalo emg gamau diwawancara Aduhhhhhh sombong amat," sentil akun Erna Safitri. "Sya udah ngomong sama anak saya,nggak usah ngomong lagi sama kamu ya...(Sambil ketawa) Maksudnya dia udh ngobrol sama Rizki ttg masalah dia,dan Teh Iis gak mau ngumbarin omongan itu kewartawan tadi. Sombongnya dimana ya? Itu udh lebih baik loh dibanding diem dan lgsg nyelonong masuk aja ky artis2 lain kalo gak mau ikut campur sama masalah orang. Coba deh didengarkan lagi," saran MA.

Dalam sebuah acara, Iis juga membela Rizki yang terus dicecar soal lenyapnya foto pernikahan. Iis sempat menyentil netizen yang suka ikut campur masalah Rizki dan Nadya.

"Repot deh, lagian kalau kenapa-kenapa lu mau nolongin?" seru Iis. "Terus kalau dia susah lu mau nyenengin."

Sebelumnya, Rizki juga memilih bungkam dan meminta banyak pihak menghargai privasinya. "Biarlah itu menjadi privasi Iki. Apapun masalahnya didoakan yang terbaik. Mudah-mudahan menemukan titik terang tanpa harus menyakiti," seru Rizki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts