Jawaban Bijak Ruben Onsu Soal Guyonan 'Anak Pungut' Andre Taulany, Sebut Cuma Salah Paham
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menanggapi viralnya video Andre Taulany soal candaan 'Anak Pungut' yang disebut diarahkan untuk Betrand Peto. Menjawab dengan bijak, Ruben menegaskan jika ini hanya salah paham.

WowKeren - Belakangan tagar #BetrandBukanAnakPungut menjadi viral dan trending di Twitter. Hal ini bermula dari guyonan komedian Andre Taulany yang disebut telah menyinggung status Betrand Peto sebagai anak dari Ruben Onsu.

Beredar potongan video saat Andre, Ruben, Betrand, dan Nunung dalam satu acara. Dalam video tersebut, Andre kala itu menyebut Nunung yang memerankan karakter anak kecil sebagai anak pungutnya. Andre bertanya seolah menyamakan status karakter Nunung dengan Betrand. Ekspresi Ruben Onsu juga dinilai terlihat menahan amarah.

Guyonan tersebut pun langsung mendapat kecaman dari warganet. Banyak dari mereka yang langsung menghujat Andre Taulany karena dinilai tidak bijak dalam melontarkan candaan. Para warganet juga mati-matian membela Betrand Peto yang dianggap menjadi korban di sini.

Menanggapi permasalahan ini, Ruben Onsu pun akhirnya buka suara. Suami Sarwendah itu meminta kepada siapa pun untuk tak memperpanjang masalah tersebut. Ruben pun yakin jika ini hanyalah sebuah kesalahpahaman.


"Orang dia bukan ngatain Onyo juga kok. Saya rasa tidak perlu diperbesar lagi karena saya oke oke aja," kata Ruben Onsu dalam kanal YouTube Sambel Lalap, Selasa (1/9).

Ruben pun menyebut jika Andre adalah sosok yang baik. Ia pun yakin yakin Andre tidak punya niat untuk menyakiti siapa pun. "Enggaklah, Andre orang baik," ujar Ruben Onsu. "Aku yakin kayaknya itu dipotong setahu aku."

Di akhir kalimatnya, Ruben pun menjelaskan jika masalah ini sebenarnya tidak terlalu penting untuk dibahas. Pasalnya, masih banyak hal yang harus diurudi oleh Ruben Onsu. Mulai dari pekerjaannya di dunia hiburan sampai bisnisnya. Terlebih sang putra sendiri, Betrand juga tidak terlalu menanggapi permasalahan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait