Akun Instagram Lutfi Agizal Lenyap, Komentar Ichal Muhammad Bikin Ngakak
Instagram/lutfiagizal/ichalmuhammad
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Setelah berbagai kontroversi soal kata 'Anjay', kini akun Instagram Lutfi Agizal menghilang. Lantas Ichal Muhammad turut berkomentar mengenai kejadian ini namun malah mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Lutfi Agizal belakangan ini menjadi perbincangan warganet karena sebelumnya, ia juga sempat mengundang pakar di kanal YouTube-nya untuk menelaah makna kata "anjay". Sejak saat itu lah, pria yang disebut-sebut sebagai calon mantu Iis Dahlia ini semakin sering menerima cibiran dari netizen.

Kata "anjay" kian viral setelah Lutfi mengadukan penggunaan kata ini ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Pasalnya Lutfi beranggapan bahwa kata "anjay" tersebut dinilai bisa berkonotasi negatif.

Terlepas dari berbagai kontroversi tersebut, kini akun Instagram Lutfi diketahui menghilang sejak Rabu (2/9) sore ini. Ketika dicari, muncul keterangan bahwa halaman Instagram dengan namanya sudah tidak tersedia lagi.

Lantas kabar lenyapnya akun Instagram Lutfi tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun Lambe Turah. Dalam unggahannya, akun gosip tersebut memperlihatkan nama akun Lutfi yang masih ada namun semua unggahannya lenyap termasuk juga jumlah followers dan following akun tersebut juga kosong.


Akun Instagram Lutfi Agizal Lenyap, Komentar Ichal Muhammad Bikin Ngakak

Instagram

Tak ayal, netizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. Hampir keseluruhan dari mereka malah ramai menuliskan kata "anjay".

Bahkan rekan artis, Ichal Muhammad juga turut menorehkan komentarnya di sana. "Edukasi berujung hilang anjayyyyy," tulis Ichal di kolom komentar. Bukannya prihatin, netizen malah tertawa melihat komentar Ichal tersebut.

"@ichalmuhammad91 HAHAHAHAHAHAAHAHAHA. sad ending wkwkwk," tulis seorang netter. "@ichalmuhammad91 a en to the jay yaa bang chal, nyerah dia," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Anjay hilang orangnya ap ftonya doang ini," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts