Klarifikasi Gideon Sakit Syaraf, Wajah Bening Nagita-Sikap Kalem Mama Rieta Bikin Salfok
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Sejumlah fans rupanya salah fokus melihat kecantikan Nagita hingga sikap kalem Rieta disela-sela klarifikasi terkait kemarahan Gideon Tengker. Mereka pun memuji sikap Rieta maupun Nagita yang super kalem.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggandeng ibunda, Rieta Amilia, untuk mengklarifikasi soal kemarahan Gideon Tengker. Ketiganya membenarkan soal kondisi Gideon yang sedang sakit.

Raffi, Nagita dan Rieta memohon maaf jika curhatan Gideon membuat publik geger. Rieta yang sudah lama bercerai dari Gideon mengaku tak begitu tahu kabar dari mantan suami. Namun ia memastikan kalau hubungan dengan Gideon sebenarnya baik-baik saja.

Nagita juga sudah telah menjelaskan kalau emosi Gideon tak stabil diduga karena stop minum obat. Bahkan Gideon sebenarnya sudah sakit sejak Nagita dan sang adik, Marsha Tengker, masih kecil.

"Papa didiagnosa sakit sejak aku SD. Papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat. Yang menjadikan sekarang banyak hal-hal yang mungkin kayak gini," kata Gigi.

"Terakhir kita ketemu, sebulan lalu ke sini. Cuma pas papa ke sini, kondisinya udah beda, papa ada sakit di syaraf," seru Raffi. "Ini bukan permasalahan baru sebenarnya. Tapi karena ada sosial media jadinya blunder. Intinya minta doanya aja."

Reaksi Netter

Sikap Kalem Rieta dan Nagita


"Ini masalah kangen Opa sama cucunya aja," kata Rieta. "Nggak usah dibaca komentarnya satu-satu."

Sementara itu, netter sempat mengomentari kemunculan Nagita dan Rieta Amilia. Tak sedikit yang salah fokus pada kecantikan Nagita dan Rieta.

"Mama gigi cantik banget dah," kata fans. "Ya allah..itu laler kpleset kyanya...bening amad nagita..masyaallah," seru netter. "Bodo amat sama masalah mereka, gue fokus ke cantiknya memsyee yaampunnnn," ujar fans lainnya. "Aku suka mama rita pembawaannya kalem dan tenang jdi nular ke mb gigi," kata netter.

Disisi lain, netter tetap mengingatkan Raffi dan Nagita agar memperhatikan Gideon. Bahkan Raffi dan Nagita disarankan merawat Gideon di rumah mereka.

"Jgn sepenuhnya salahkan org tua... Koreksi diri aja.. Berapa banyak anda dirawat dari kecil.. Dan berapa banyak anda telah nerawat dan akan merawat orang tua abda saat sdh tua," seru netter. "Knp papa nya gak diajak tinggal bareng aja sih.. jd bisa lebih diperhatiin," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait