Akhir Kontrak Artis-Artis Big Hit Terungkap, Masa Depan BTS Jadi Perdebatan
Selebriti

Dokumen yang beredar di komunitas online Idol Issue mengungkap sisa kontrak artis-artis yang bernaung di bawah Big Hit Labels. Masa depan BTS menjadi perdebatan netizen.

WowKeren - Beberapa dokumentasi dari perusahaan Big Hit Entertainment, Source Music Entertainment dan Pledis Entertainment yang bernaung di bawah Big Hit Labels baru-baru ini terungkap melalui komunitas online, Idol Issue. Dokumen mengungkap sisa kontrak artis-artis mereka. Masa depan BTS (Bangtan Boys) menjadi perdebatan netizen.

Menurut dokumen tersebut, kontrak BTS berakhir pada 2024, kontrak TXT berakhir pada 2026, kontrak SEVENTEEN (II) berakhir pada 2022, kontrak NU'EST berakhir pada 2022 dan G-Friend berakhir pada 2021. Tentu saja, mereka dapat memperbaharui kontrak, seperti yang dilakukan BTS sebelumnya.

Akhir Kontrak Artis-Artis Big Hit Terungkap, Masa Depan BTS Jadi Perdebatan

Source: Idol Issue

Netizen menyoroti kontrak BTS yang masih berakhir 4 tahun lagi. Banyak yang berharap RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan tetap tinggal dengan Big Hit setelah kontrak berakhir. Namun beberapa ingin BTS meninggalkan agensi dan berkarier solo.

"Ada lebih banyak waktu tersisa daripada yang kupikirkan, tapi aku berharap tahun-tahun itu akan diperpanjang ketika waktunya tiba."

"Apakah BTS memperbarui atau tidak pada 2024, kupikir kita semua harus menghormati keputusan para member pada saat itu. Masih agak lama, jadi menurutku tidak tepat untuk memikirkan perpanjangan kontrak sekarang."


"Orang-orang yang berharap bias mereka meninggalkan grup terlalu berlebihan. Jika kalian benci melihat mereka di grup, maka keluar saja dari fandom, kenapa kalian ingin memisahkan grup yang sehat?"

"Aku hanya berharap BTS terus merilis musik apakah mereka memutuskan untuk tetap grup atau bersolo karier."

"Wah kalau ada 4 tahun lagi, termasuk 2 tahun yang dihabiskan di militer, dalam sekejap mata akan habis, tolong tinggalkan Big Hit."

"Kepada anak-anak yang ingin BTS meninggalkan Big Hit, tolong jangan. Aku juga, aku benci Big Hit, tapi tidak akan mudah bagi grup untuk merek dagang nama mereka dan mendirikan agensi baru. Mereka juga tidak memiliki pengalaman mengelola grup jadi lebih baik mereka tetap di Big Hit."

"Aku dapat memahami orang-orang yang ingin mereka keluar dari agensi, tapi aku tidak dapat memahami orang-orang yang menginginkan bias mereka meninggalkan grup. Grup-grup tersebut adalah semua grup dengan chemistry yang baik, jadi aku yakin bias kalian juga akan merasakan hal yang sama. Kenapa kalian menghasut mereka untuk pergi jika kau seorang penggemar?"

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait