Gilang Dirga Tanggapi Santai Hujatan Fans Fanatik Rizky Billar Setelah Dituduh Hina Idolanya
Instagram/gilangdirga/rizkybillar
Selebriti

Gilang Dirga menjadi sasaran kemarahan penggemar Rizky Billar setelah aksi mencoba melakukan impersonate. Gilang Dirga pun mencoba menjelaskan duduk masalahnya.

WowKeren - Nama Rizky Billar belakangan memang sedang naik daun hingga akhirnya memiliki banyak penggemar. Sayangnya, sejumlah penggemar terlihat menunjukkan sikap agresif mereka pada artis lain yang dirasa menyerang atau mengusik Rizky Billar. Gilang Dirga adalah salah satu artis yang menjadi korban hujatan fans Rizky Billar.

Gilang mengaku mendapat banyak direct message (DM) Instagram yang berisi komentar negatif. Alasannya karena ia menirukan (impersonate) Rizky Billar. Gilang Dirga pun sempat mengunggah hujatan-hujatan itu di Instagram Stories-nya.

"Ya jadi di salah satu TV gue menjadi dia (Rizky Billar), banyak yang nggak suka gue jadi Billar ya sudah. Kebanyakan fans mereka," kata Gilang Dirga di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9) dilansir dari Suara.com. "Gua berusaha untuk ngasih tau dengan cara gua sendiri bahwa apa yang gua lakukan itu adalah bukan untuk ngata-ngatain. Dan impersonate yang gua lakukan itu harus diperhatikan secara betul-betul."

Gilang pun menegaskan bahwa tidak ada maksud sama sekali untuk menjelekkan atau menghina Rizky Billar. Justru, dia berusaha untuk meng-impersonate semirip mungkin meski pada akhirnya tak bisa sama.


Meski mendapat hujatan dari penggemar Rizky Billar, laki-laki 31 tahun ini tak gentar. Gilang menanggapi santai hujatan tersebut. Gilang Dirga beranggapan bahwa hujatan itu bisa saja membuat dirinya mendapat lebih banyak pahala.

"Ya udah gue mencoba untuk masuk di ranah dia aja, ruang pemikiran yang dia bisa mengerti aja. Menurut gue nggak. Ya biasa aja lah mereka kan cuma mengidolakan, menurut gue. Tapi harus diedukasi. Intinya adalah gimana kalau hidup di dunia ini banyakin ngumpulin pahala lah tapi kalau bagi pahala ke kita juga boleh," papar Gilang.

Seperti yang diketahui, Gilang Dirga memang kerap melakukan impersonate ke artis lain. Hal itu bisa dikatakan memang menjadi salah satu keahlian Gilang. Jirayut, Limbad, Afgan, Ariel NOAH, hingga Rhoma Irama pernah ditiru oleh Gilang.

"Jadi memang mirip atau nggak. Kalau gua cuma sekedar ngejelekkin mah gampang itu. Lagipula kan gua sudah melakukan itu dari beberapa tahun yang lalu, bukan baru baru ini," pungkas Gilang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts