Revina VT Cuek Dicibir Usai Dianggap Lakukan Body Shaming ke Wanita 'Polusi Visual'
Instagram/revinavt
Selebriti

Sebelumnya, Revina VT membuat publik geram hingga ramai dihujat usai menyindir seorang wanita karena penampilannya dianggap mengganggu dan menjadi 'polusi visual'.

WowKeren - Revina VT belum lama ini kembali menuai kontroversi karena pernyataannya di media sosial. Seperti diketahui, selebgram asal Surabaya tersebut menyindir penampilan seorang wanita yang ia temui di gym.

Menurut Revina, wanita yang ia maksud tak sadar diri bahwa penampilannya mengganggu dan menjadi "polusi visual". Selain itu, mantan kekasih Young Lex ini juga menilai orang yang memuji penampilan temannya meskipun tak sesuai kenyataan adalah munafik.

Sontak pernyataan Revina tersebut membuatnya menerima banyak hujatan dan netizen. Bahkan sejumlah artis seperti Marion Jola hingga Sabrina Chairunnisa menyindir balik sikap Revina tersebut. Kali ini, Revina memberikan tanggapan terkait banyaknya cibiran yang ia terima.

Rupanya Revina tak mau ambil pusing mengenai komentar negatif dari netizen, karena enggan dipaksa melakukan sesuatu. Menurut Revina, ia menyukai bentuk tubuhnya dan membiarkan orang lain membencinya.

"Silakan. Benci aku sebanyak yang kalian mau, bebas. Ketersinggungan itu kan diambil, bukan diberikan. Silakan untuk menghina tubuhku, tapi ya kalau dibalas jangan marah," tulis Revina di Instagram pada Kamis (3/9). "Aku mencintai tubuhku apa adanya, gue ga punya hak untuk maksa lo suka sama gue. Silakan atuh kalau mau benci atau jijik. Begitupula sebaliknya, kalau kamu mencintai tubuhmu.. lo juga gak bisa maksa semua orang akan suka sama lo."


Lebih lanjut, Revina juga memberikan pesan menohok untuk orang-orang yang menghujatnya. Revina pun menceritakan bahwa ia sempat tak suka salah satu bagian tubuhnya, namun justru menjadi motivasinya untuk berubah.

"Rasa tak percaya diri kalian adalah masalah kalian. Kalahkan itu, atau dikalahkan. Gue sudah idup cukup lama sama badan gue yang begini, banyak bgt yang gue tidak suka, dan gue berusaha untuk mengubahnya," sambung Revina. "Gue tidak suka sama pantat gue yang tepos, lo mungkin juga jijik. Gue punya pilihan untuk memperbaikinya, yang sudah kulakukan!"

Belum usai, Revina juga tak mau mengubah pendiriannya hanya untuk menyenangkan publik. Revina pun tak mempermasalahkan wanita yang sudah mengganggunya untuk tetap berpenampilan sesuai dengan kemauannya.

"Lo boleh ga suka sama gue, jijik sama badan gue, itu hak lo. Gue tidak hidup untuk menyenangkan mata lo. Sama kayak mbaknya, dia tidak hidup untuk menyenangkan mata gue," tutur Revina. "Jadi, dia bebas mau gimanapun. Selama dia bahagia kan, gue ga ada hak melarang dia ke gym, atau melarang dia menggunakan baju yang dia suka. Ini sederhana, jangan membuat lebih rumit dari sebenarnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru