Robby Purba Kepo Sosok Yang Bikin Nikita Mirzani Murka, Badan Belang Justru Jadi Sorotan
Instagram/robbypurba/nikitamirzanim
Selebriti

Robby Purba membagikan foto bersama Nikita Mirzani dalam postingan Instagram yang banjir beragam komentar dari netizen. Sebelumnya Niki memang sempat marah karena diperlakukan semena-mena oleh YouTuber.

WowKeren - Robby Purba membagikan foto bersama Nikita Mirzani dalam postingan Instagram miliknya. Dalam foto, keduanya kompak pamer senyum lebar.

Menariknya, Robby justru bertanya pada Niki yang kabarnya sedang marah-marah. Ia penasaran dengan sosok orang yang membuat Niki menjadi murka. "Baby, marahin capa lagi siihh wkwkwkkw @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya di bagian caption unggahan pada Kamis (3/9).

Postingan Robby pun langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Alih-alih fokus dengan caption, netizen justru menyebut Niki dan Robby terlihat serasi sebagai pasangan.

"Kalian br2 kenapa gak jdi pasangan yang sah aja si . Kalian cocok tau," kata akun @dee***. "Cucok ka Robby & Ka Nikita..ciyuuss," sambung akun @icha***. "@nikitamirzanimawardi_17 cocok banget dah semoga berjodoh," seru akun @yuli***.


Namun di sisi lain ada juga netizen yang menyoroti Robby yang dinilai tampak belang. "Muka sama leher kog beda kaka??" kata akun @nabelia***. "Muka ama leher bang @robbypurba kok agak belang gitu yahh," imbuh akun @reski***. "Kok belang mukanya bedaknya ketebelan itu," komentar akun @given***.

Robby Purba

Instagram

Sebelumnya Niki memang sempat murka karena diperlakukan semena-mena oleh seorang YouTuber. Tak menyebut identitas, si YouTuber ternyata enggan menemui Niki justru mengirim asistennya.

Saking murkanya, Niki menyebut si YouTuber tak punya akhlak. Beberapa netizen menduga YouTuber yang disindir Niki tersebut adalah Ria Ricis. Namun sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Meski dikenal sebagai sosok kontroversial, nyatanya netizen mengagumi Niki. Mereka melihat perjuangan Niki yang kini berstatus janda dengan 3 anak.

"Dia suka marah2 tp klo udh untuk urusan ank niki paling sweet,bnyk diluar sana pny ank malah disia siakan,klo niki berjuang demi ank,walaupun mantan suami kebanyakan nuntut smpe menjarain niki dgn berbagai alesan," kata akun @iam***. "Yg aku suka dr nikita dia ga munafik," komentar akun @rins***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait