Dress Mahal Nia Ramadhani yang Disebut Mirip Batik Celup Ternyata Kembaran dengan Kim Ji Won
Selebriti

Nia Ramadhani disebut memakai baju yang mirip dengan motif batik celup asli indonesia di pemotretan terbarunya. Namun, siapa sangka jika baju mahal ini juga pernah dipakai oleh aktris Kim Ji Won.

WowKeren - Menjelma menjadi sosialita, nama Nia Ramadhani selalu lekat dengan barang-barang branded. Dipersunting seorang konglomerat, kehidupan mewah Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan. Ia selalu menjadi perbincangan, mulai dari gaya hidup sampai penampilannya yang selalu menyita perhatian.

Memiliki paras cantik serta postur tubuh aduhai, Nia Ramadhani semakin membuat iri para wanita di luar sana. Dengan penampilannya yang seperti itu, Nia juga kerap dipercaya menjadi model iklan sebuah produk kecantikan dan fashion. Ibu tiga anak ini kerap melakukan pemotretan dengan penampilan yang luar biasa.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Lewat sebuah postingan di akun Instagram Bubah Alfian, salah satu makeup artist ternama di Tanah Air, tampak Nia Ramadhani sedang melakukan pemotretan bersama fotografer handal, Rio Motret. Bubah Alfian membagikan video singkat yang memperlihatkan penampilan Nia Ramadhani saat melenggang di depan kamera.


Penampilan Nia dalam postingan tersebut langsung sukses mencuri perhatian. Pasalnya, Nia Ramadhani dikira memakai dress yang memiliki motif seperti batik celup. Banyak dari warganet yang tak menyangka jika baju itu adalah koleksi dari merek kenamaan dunia, yakni Dior.

"Ya Allah...itu baju dior tak fikir batik ikat celup untung baca caption," tulis akun @jnk*****. "Kayak batik jumputan," imbuh @juwi****. "@jnk.ritz Aku juga mkirnya gtu d awl .. pas bca caption jadi ktwa sndri," lanjut akun @vhai****. "Di kirain tadi kain batik sasirangan khas kalimantan," sambung @rezky****. "Ideeeeem. akupun ngiranya batik jumputa Dikira yang Dior sabuk nya aja," pungkas akun @tie_***.

Dress Mahal Nia Ramadhani yang Disebut Mirip Batik Celup Ternyata Kembaran dengan Kim Ji Won

Instagram

Menariknya, baju yang dikenakan Nia Ramadhani saat pemotretan itu ternyata juga pernah dipakai oleh aktris kenamaan Korea Selatan, Kim Ji Won. Foto yang dilansir dari akun Instagram agensi milik Kim Ji Won @salt_ent ini memperlihatkan sang aktris yang sedang melakukan sesi photoshoot untuk cover majalah BAZAAR.

Dengan baju yang sama, terlihat Kim Ji Won tampil imut dengan sentuhan gaya rambut yang diikat. Sedangkan Nia Ramadhani tampil memukau dengan rambut coklat tua yang dibiarkan terurai. Wow, sama-sama keren nih!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru