Nana Mirdad Ikutan Sindir Revina VT, Singgung Soal Kecantikan dari Hati Bukan Fisik
Instagram/nanamirdad_/revinavt
Selebriti

Nana Mirdad memberikan pesan bijak untuk para perempuan yang insecure gara-gara penampilan. Pesan Nana ini diapresiasi oleh banyak netter karena dinilai sangat memotivasi.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad ikut menyoroti cuitan heboh dari selebgram Revina VT yang mengomentari soal kondisi fisik seseorang. Putri dari aktris senior Lydia Kandou ini tamnpaknya sangat tidak setuju dengan pendapat Revina yang secara tidak langsung membuat orang lain jadi minder. Ibu dua anak ini lantas memberikan semangat kepada perempuan yang merasa tak percaya diri dengan kondisi fisiknya.

Istri Andrew White ini pun terus mendukung mereka yang tengah berusaha memperbaiki diri. "Buat kalian yang keteknya item, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang nggak teratasi, jangan patah semangat. LO CAKEP!!!" tulis Nana Mirdad di Instagram, Jumat (4/9).

Nana Mirdad juga tak mempermasalahkan mereka yang memiliki bobot tubuh berlebih datang ke gym dengan menggunakan tank top dan celana pendek. "Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tank top dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, GO AHEAD," sambungnya.

Nana pun memberikan sindiran menohoknya. Menurutnya, cantik fisik bukanlah hal yang utama jika hatinya justru buruk. Karena baginya memiliki hati yang cantik adalah hal yang utama ketimbang fisik yang menawan.


Nana Mirdad Ikutan Sindir Revina VT, Singgung Soal Kecantikan dari Hati Bukan Fisik

Instagram

"LO CAKEP selama hati lo jaga. LO CAKEP selama lo peduli dengan sesama. LO CAKEP disaat lo mampu berbuat baik. Ini saatnya kita saling membangun bukan saling menjatuhkan," ungkapnya.

Melalui pesan positif yang dibagikan, Nana Mirdad berharap orang-orang yang merasa tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya bisa bangkit. Karena hidup bukanlah kontes kecantikan yang harus terus-terusan bersaing untuk mendapatkan posisi pertama dalam hal kecantikan.

"Gue harap semua yang baca, bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident!" katanya. "Nggak semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan."

Postingan Nana Mirdad ini langsung diapresiasi oleh warganet. Mereka juga berterima kasih kepada Nana karena telah memberikan motivasi luar biasa dari pesan bijaknya tersebut. Unggahan ini juga sempat dikomentari oleh aktris Dian Sastro yang memberikan dukungan berupa emoji tangan berotot.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru