Lucunya Irene Red Velvet dan Rose BLACKPINK Dicurigai Pacaran Gara-Gara Ini
Selebriti

Netizen bercanda bahwa Rose pacaran dengan Irene dan memberikan sederet bukti tak terbantahkan. Sebelumnya, Rose pernah dibilang kode-kodean dengan Suzy seperti sedang berkencan.

WowKeren - Rose BLACPINK (Black Pink) beberapa waktu lalu disebut kode-kodean dengan Suzy seperti pasangan yang sedang berkencan. Kali ini, netizen bercanda bahwa Rose pacaran dengan Irene Red Velvet dan memberikan sederet bukti tak terbantahkan.

Dalam postingan online, netizen membagikan sederet momen ketika Rose dan Irene mengenakan pakaian yang sama. Seperti diketahui, dua idol yang mengenakan yang sama sering dicurigai berkencan dengan klaim bahwa itu adalah barang couple.

Lucunya Irene Red Velvet dan Rose BLACKPINK Dicurigai Pacaran 1

Source: Story Kpop

Selain pakaian yang sama, netizen juga menyoroti ekspresi Irene saat menatap Rose. Lucunya, banyak netizen yang ikut bercanda mengatakan bahwa mereka jelas sedang berkencan.

Lucunya Irene Red Velvet dan Rose BLACKPINK Dicurigai Pacaran 2

Source: Story Kpop

"Buktinya tak terbantahkan, hahaha."

"Mereka terlihat serasi. Sama-sama cantik."

"Rose, bukankah ada sesuatu dengan Suzy terakhir kali?"


"Aku setuju. Irene, Rose dan Suzy sedang berkencan."

"Kenapa Irene begitu sentimental dengan selimut?"

"Oh, aku pura-pura tidak tahu, tapi ini sungguh tak terbantahkan, hehehe."

"Mereka adalah wanita yang membuat jantungku berdebar, kombinasi wajah mereka sangat mengasyikkan."

"Ah keduanya cantik."

"Rose ternyata sangat populer."

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus.

Irene di sisi lain baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Ia juga dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment itu memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru