Ditangkap Polisi, Reza Artamevia Tersandung Kasus Narkoba Lagi
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Artis senior, Reza Artamevia kabarnya ditangkap pihak kepolisian akibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Jika benar, ini bukan kali pertama Reza tersandung masalah narkoba.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus penyanyi wanita senior Tanah Air, Reza Artamevia. Mantan istri mediang Adjie Massaid itu dikabarkan telah diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya akibat dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabar penangkapan ibu dua anak ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Tak ingin menjelaskan secara lebih detail, Yusri Yunus hanya membenarkan soal pengangkapan Reza Artamevia terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya, saya mengiyakan saja dulu, iya karena narkoba. Sekarang masih dalam pemeriksaan, ya," ujar Yusri Yunus pada Sabtu (5/9) dilansir dari Kumparan.com.

Yusri belum mau berbicara lebih detail karena masih menunggu hasil pemeriksaan. Yusri juga belum mau menyebutkan barang bukti apa saja yang ikut diamankan bersama Reza Artamevia. Saat ini, Reza diketahui sudah berada di Dirnarkoba Polda Metro Jaya guna melakukan pemeriksaan lebih mendalam.


Seperti yang diketahui, kejadian ini bukan lah kali pertama untuk Reza Artamevia berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Sebelumnya, Reza Artamevia juga pernah terjerat kasus narkoba di tahun 2016.

Reza ditangkap bersama guru spiritualnya sekaligus Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 28 Agustus 2016. Dari hasil tes urine, Reza dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, begitu pula dengan Aa Gatot dan istrinya.

Sementara itu, Reza Artamevia sendiri adalah seorang penyanyi dan aktris yang terkenal di tahun 90-an. Karier profesional Reza dimulai saat menjadi penyanyi latar untuk grup Dewa 19. Ahmad Dhani yang tertarik dengan suara dan bakat yang dimiliki Reza pun mengorbitkan pelantun lagu "Cinta Kita" tersebut.

Karier Reza mulai naik saat single "Pertama" dan "Satu yang Tak Bisa Lepas" laris manis di pasaran. Album yang berisikan sepuluh lagu itu juga membuat Reza mendapat penghargaan musik. Di antaranya adalah Anugerah Musik Indonesia dan MTV. Album ini juga mengantarkan Reza mejadi penyanyi wanita kenamaan Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait