Usai Dandan Seram, ITZY Tampil Cantik Pakai Hanbok di Video Dance Practice Baru 'NOT SHY'
Musik

Jika di video dance practice sebelumnya ITZY menghadirkan kesan horor, kali ini mereka berdandan cantik menyambut Chuseok. Ya, girl grup besutan JYP Entertainment itu mengenakan hanbok.

WowKeren - Belum lama ini, ITZY comeback dengan mini album terbaru bertajuk "NOT SHY" yang memuat title track berjudul sama. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis video dance practice baru untuk lagu tersebut pada Minggu (6/9).

Jika di video dance practice sebelumnya ITZY menghadirkan kesan horor, kali ini Shin Ryujin dan kawan-kawan berdandan cantik menyambut Chuseok. Ya, girl grup besutan JYP Entertainment itu mengenakan hanbok.

Video ini dibuka dengan adegan Chaeryeong dan para member lainnya yang seolah mengajak para penggemar melihat di mana mereka berada dan busana yang mereka tampilkan. Ditunjukkan pula hasil voting dari fans tentang video dance practice seperti apa yang ingin mereka lihat.


Dengan hanbok yang mereka kenakan, detail gerakan tarian para member memang tak bisa terlihat jelas karena tertutup busana hanbok yang longgar. Meski begitu, video dance practice kali ini menghadirkan kesan berbeda berkat busana mereka.

Di sisi lain, dalam video dance practice sebelumnya yang dirilis pada 19 Agustus lalu, ITZY sempat membuat netizen terkejut. Pasalnya, Yeji dan kawan-kawan menari sambil menyanyi tanpa menggunakan mikrofon.

Lewat video dance practice tersebut, tampaklah kemampuan menyanyi dan menari para member ITZY. Terbukti kalau girl grup yang memulai debutnya pada Februari 2019 itu memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal menyanyi dan menari meski mereka masih terbilang grup rookie.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts