Ayah Richard Kyle Punya Tinggi Sampai 2 Meter, Paras Tampan Kebule-bulean Bikin Salah Fokus
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle membocorkan tinggi badan sang ayah yang sukses membuat netter syok. Mereka juga mengaku salah fokus dengan paras tampan bule ayah Richard yang disebut menurun pada anaknya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Richard Kyle? Ya, aktor blasteran Indo-Australi ini memilih untuk berkarier di Indonesia. Memulai kariernya sebagai seorang model, Richard Kyle berhasil menarik perhatian dengan para tampan dan tubuh atletisnya.

Tak heran jika Richard Kyle akhirnya mulai merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul film seperti "InsyaAllah Sah" dan "The Guys". Bukan hanya itu, berkat bentuk tubuh idealnya, Richard Kyle juga didapuk menjadi host acara travelling yang kebanyakan dituntut untuk memamerkan bentuk tubuh mereka. Sudah jelas Richard Kyle masuk dalam kategori.

Di samping ketenarannya sebagai seorang aktor, Richard Kyle jarang memamerkan kehidupan keluarganya. Di akun Instagram pribadinya juga jarang memperlihatkan kesehariannya bersama keluarga.

Namun belum lama ini, mantan tunangan Jessica Iskandar itu membagikan foto manis kedua orangtuanya yang kompak mengenakan baju tradisional Bali. Richard sengaja memajang foto itu lantaran ingin mengucapkan selamat hari ayah kepada pahlawannya itu, Martin Kyle.


Caption pria kelahiran 15 Desember 1987 ini pun menunjukkan rasa kangen pada sang ayah. Hal ini karena sang ayah belum pulang ke Bali sampai sekarang.

Kocaknya, Richard malah menyebut sang ayah ini dengan panggilan raksasa. Hal itu disebabkan sang ayah yang memiliki postur tubuh begitu tinggi dan gagah. "Happy father’s day big tall giant, mama dan aku masih nunggu papa pulang ke bali #fathersday," tulis cowok 32 tahun ini.

Melihat potret ayah Richard Kyle yang sangat tinggi dan besar, netizen penasaran dengan pria asal Australia itu. Netizen bertanya berapa tinggi ayah Richard Kyle.

"Tinggi Bapaknya Berapa Om???" tanya netizen. Richard Kyle pun menjawab kalau ayahnya punya tinggi badan mencapai 2 meter. Sungguh mencengangkan jika didengar oleh teliga orang Indonesia.

Sontak jawaban Richard tersebut membuat netizen riuh. Merea juga mengaku salah fokus dengan wajah tampan ayah host "My Trip My Adventure" itu. Mereka menyebut jika ketampanan dan bodi proporsional Richard menurun dari sang ayah.

"Woow papanya Richard ganteng ya pantes aja nurun ke anaknya," tulis akun @yuni*****. "Ternyata papanya ganteng bgt," imbuh akun @agnez******. "Mirip banget sama papanya, sama gantengnya," timpal @fruit******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts