SuperM Keren Tampil Serba Hitam Dalam Video Dance practice 'Tiger Inside' yang Dinamis
Musik

Selasa (8/9) SuperM merilis video latihan dance yang mengesankan untuk single terbaru mereka 'Tiger Inside'. SuperM memamerkan lebih jelas koreografi untuk single pra-rilis terbaru mereka yang energik dan super dinamis.

WowKeren - SuperM diketahui akan segera merilis album comeback mereka yang bertajuk "Super One". Namun sebelum itu, mereka terlebih dahulu merilis single pra-rilis. Kali ini, pihak agensi kembali memanjakan fans dengan merilis video dance practice untuk single pra-rilis bertajuk "Tiger Inside".

Pada kemarin, Selasa (8/9) SuperM telah merilis video latihan dance yang mengesankan untuk single terbaru mereka "Tiger Inside". SuperM memamerkan lebih jelas koreografi untuk single pra-rilis terbaru mereka yang energik dan super dinamis.

Video tersebut menyoroti karisma dan keterampilan masing-masing anggota sementara pencahayaan dan gerakan kamera menciptakan efek dramatis. Hal ini membuat penampilan grup itu semakin menonjol. Tak hanya itu, mereka mengenakan kostum serba hitam yang makin membuat aura para member semakin karismatik.


"Tiger Inside" sendiri merupakan lagu yang sudah tak asing lagi di kalangan penggemar. Sebelumnya di konser "Beyond the Future" yang digelar secara online April lalu, lagu tersebut sempat ditampilkan oleh Baekhyun dan kawan-kawan.

"Tiger Inside" sendiri merupakan lagu dance dengan suara synth yang mengingatkan pada geraman harimau serta sampel bass 808 terdistorsi yang kuat. Liriknya menyampaikan pesan, "Ayo kita atasi kesulitan yang datang pada kita dengan binatang buas di dalam diri kita semua."

Sementara itu pada 25 September mendatang, SuperM akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menampilkan performance lagu ini untuk pertama kalinya lewat THE STAGE. Video performance "Tiger Inside" THE STAGE ini dirilis pada Kamis (3/9) dan di sini, Kai dan kawan-kawan menampilkan aksi panggung yang memukau.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru