Putra Inul Daratista Sawer Manajer Di Tempat Karaoke Gara-Gara Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan momen kala putranya, Yusuf Ivander Damares memberikan saweran kepada manajer yang bekerja di tempat karaokenya. Inul lantas membeberkan cerita di balik momen tersebut.

WowKeren - Penyanyi dangdut Inul Daratista belum lama ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahan videonya, Inul memperlihatkan anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares saat berada di tempat karaoke miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Ivan terlihat berada di ruang karaoke milik ibunya bersama seorang pria yang merupakan manajer di sana. Manajer tersebut lantas bernyanyi dan menerima saweran uang dari Ivan.

Rupanya ivan memberikan banyak uang saweran pada karyawan ibunya tersebut lantaran manajer itu menyanyikan lagu-lagunya Inul. Diterangkan oleh Inul, bahwa karyawannya tersebut diminta Ivan untuk bernyanyi menghibur keluarganya saat makan bersama.

"Minta ke karaoke. Mau makan disana. Manager dipanggil suruh nyanyi lagu mamane trus disawer. Berbagi ... yang sigap kerjanya biar disawer banyak mas tian @tian_samchel ntar sawerannya dibagi sama temannya yang lain ya (Emoji ngakak) I lov u ivan," tulis Inul Daratista di postingannya, Senin (7/9).


Sang manajer lantas terlihat begitu bahagia menerima banyak lembaran uang Rp 50 ribuan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Inul atas uang tersebut.

Lebih lanjut, video unggahan Inul tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter yang merasa iri dan ingin disawer banyak uang oleh Ivan seperti yang dialami oleh manajer tersebut.

"Kulo nggeh gelem mbk inul nyanyi di sawer duwit werno abang kale werno ungu," kelakar seorang netter. "Rasane pgn nyayi pisan mrunu ben d sawer mas ifan," sahut netter yang lain. "Enak ya jadi karyawan dan rekanan vizta.. Pas lebaran aja hadiah THRan nya branded semua.. Sukses terus ya mbak Inul untuk semua usahanya...," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts