BTS Histeris 2 Pekan Rajai Billboard Hot 100, Ucapan Terima Kasih Bikin ARMY Menangis
Selebriti

Single baru BTS 'Dynamite' kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Pencapaian ini membuat para member histeris saking bahagianya.

WowKeren - "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Pencapaian ini membuat para member BTS (Bangtan Boys) histeris saking bahagianya.

Pekan lalu, BTS menorehkan sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 berkat kesuksesan "Dynamite". RM (Rap Monster) tampaknya tidak menyangka mereka akan memuncaki tangga lagu tersebut selama dua pekan berturut-turut.

Begitu berita dirilis, BTS memperbarui akun Twitter dengan video reaksi mereka. Dalam video, semua member yang berada di dalam mobil histeris meneriakkan pencapaian mereka di Billboard.

Source: Twitter BTS


Bersama video, BTS menulis, "Ini sungguh," dan menyertakan tagar dalam bahasa Korea yang berarti, "ARMY kami menerima penghargaan."

ARMY yang merupakan fandom BTS langsung emosional setelah membaca tagar. Fakta bahwa BTS tidak melupakan bahwa pencapaian ini juga berkat usaha keras penggemar membuat mereka menangis.

Seperti diketahui, pencapaian ini bukan sekadar langkah besar bagi BTS sebagai artis Korea. Itu juga menjadikan mereka mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu Billboard HOT 100 dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Tidak mengherankan, para penggemar sangat gembira sekaligus emosional dengan rekor baru ini. Dalam satu jam setelah pengumuman itu, beberapa tagar seperti # BTS2ndNo1OnHot100 mencapai posisi pertama di tren Twitter di seluruh dunia sementara "DYNAMITE CELEBRATION" memuncak di tempat kedua.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru