Ashanty Pamer Foto Lawas Bareng Anang, Wajah Cantik Saat Muda Dipuji Sekelas Artis Bollywood
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Paras cantik Ashanty saat muda dipuji habis-habisan oleh netter hingga disebut sekelas artis bollywood. Gara-gara wajah cantiknya itu juga, Ashanty dibilang mirip dengan Nia Ramadhani.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty masuk dalam daftar keluarga harmonis yang jauh dari isu perselingkuhan atau orang ketiga. Menikah pada 12 Agustus 2012 lalu, rumah tangga Anang dan Ashanty semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka, Arsy dan Arsya. Keluarga yang menjuluki diri mereka sebagai Asix ini tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Belum lama ini, Ashanty tampaknya memberikan isyarat bahwa dirinya rindu masa-masa saat masih berpacaran dengan Anang. Lewat akun media sosialnya, ibu empat anak ini membagikan foto lawas dirinya bersama Anang. Penampilan Ashanty dalam foto tersebut sukses mencuri perhatian para netter.

Meski kualitas foto unggahan rendah, wajah cantik Ashanty masih tampak. Ia mengenakan busana ungu dan sedang duduk di sebelah Anang yang memakai kemeja putih. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. "Pada saat itu @ananghijau saat masih??? Silahkan isi yaa," tulis Ashanty, Selasa (8/9).

Ashanty Pamer Foto Lawas Bareng Anang, Wajah Cantik Saat Muda Dipuji Sekelas Artis Bollywood

InstagramO


Postingan Ashanty ini lantas banjir pujian dari netter. Mereka memuji habis-habisan pelantun "Jodohku" ini karena mengaku tepesona dengan paras ayu dan senyum manisnya. Bahkan penampilan dan dandanan Ashanty dipuji sekelas artis Bollywood.

"Canntikkkkkkk sooo sweettt," tulis akun @s_t**. "Dikira artis bollywood," puji akun @atee******. "Mirip artis Bollywood @ Ashanty," timpal @chece****. "Saat masih seperti orang india bun," sambung @ayu*****.

Selain dipuji mirip artis Bollywood, Ashanty juga dibilang mirip dengan Nia Ramadhani. Tampaknya para netter salah fokus dengan hidung mancung dan body langsing Ashanty dalam foto tersebut.

"Mirip Nia Ramadhani," kata akun @riza****. "Mirip @ramadhaniabakrie gak si?" tanya @nurul**** lagi. "Kala itu bunda masih imut dan pipi masih kurus," imbuh akun @ahha****. "Mirip Nia Ramadhani," tandas @odett****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru