Barbie Kumalasari Ramai Jadi Bahan Tertawaan Gara-Gara Ramal Artis Ini Cerai
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang belakangan ngaku sebagai anak indigo meramal kehidupan artis. Kali ini ramalan Kumalasari soal artis ini langsung mendapat cibiran dari netizen.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengungkap ramalan tentang kehidupan rumah tangga artis yang berada di ujung tanduk perceraian. Seperti diketahui, baru-baru ini Kumalasari mengaku sebagai anak indigo alias punya kemampuan indera keenam. Mantan istri dari Galih Ginanjar ini mengungkap kemampuan indigo yang dimilikinya tersebut bisa membaca masa depan dan melihat makhluk tak kasat mata.

Dalam ramalan kali ini, Kumalasari mengaku merasakan hal negatif berasal dari kalung yang dipakainya. Ia menyebut ada pasangan inisial R dan N yang sudah dirumorkan bercerai lalu tidak akan bisa bersama lagi.

"Halo selamat malam saya indikum, indigo Barbie Kumalasari," kata Kumalasari dalam video Instagram pada Selasa (8/9). "Beberapa hari ini saya merasakan hal yang negatif, dimana kalung saya ini, dan menurut penglihatan saya akan ada pasangan inisial R dan N yang sudah menikah dan diisukan berpisah dalam waktu 47 hari, menurut saya mereka itu tidak akan bisa bersama lagi, oke sekian terima kasih."

Kumalasari kembali menegaskan soal video ramalannya di bagian caption. "Pengumuman penting dari indikum (indigo barbiekumalasari) tentang pasangan muda, inisial R&N....thankyu," tulisnya.


Postingan Kumalasari langsung ramai diserbu netizen. Tak sedikit netizen ramai menyebut Kumalasari halu dan kurang job sehingga mengaku anak indigo.

Sementara itu ada juga netizen yang menertawakan Kumalasari, pasalnya inisial R dan N yang dimaksud yakni Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sudah ramai menjadi pemberitaan karena rumor cerai. Mereka menilai Kumalasari terlambat meramalkan hal tersebut.

Barbie Kumalasari

Instagram

"Udh gak larisjdi artis banting stir jdi paranormal. Ngaku2 indihom pula iti salut sma pede ny. Gila ny di pertahanin ya mbak," tulis akun @fajar***. "Ada yah orng indigo bru tau pasca dia sdh tuir,, serius nnya," sambung akun @welly***. "Halu nya warr biasa kali ahhh. Ngarang eiiii. Mbak tobat mbak,, gimana cerita nya kalung bisa melihat masa depan seseorang," seru akun @dina***.

"Emang u udh tau kali di media soal Rizky dan Nadia pke penglihatan ya Allah manusia bgni amat," komentar akun @saffa***. "Nyari duit Kok gitu banget sih mba," seru akun @raka***. "Sebelum anda bilang,berita ini sudah terlebih dahulu tersampaikan oleh media sosial," kata akun @the***. "Gila kali lo ya udah gk ada duit jdinya begini miris," imbuh akun @niza***. "Wkwkkwkwkwkkwkw lucu sih mbanya,, kan emang isunya udah dri kmren gitu telat sih ramalnya ah," kata akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait