Gaya Kece Natasha Wilona Pakai Dress Belahan Tinggi dan Sepatu Roda, Main di Papan Catur Raksasa
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membagikan foto terbarunya saat melakuan pemotretan dengan tema yang berbeda. Wilona tampak cantik dengan dress belahan tinggi yang dipadu dengan sepatu roda.

WowKeren - Penampilan seorang publik figur tentu tak pernah lepas dari sorotan publik. Penampilan juga biasanya menjadi hal yang paling utama diperhatikan oleh para selebritis. Untuk mengabadikan penampilan-penampilan kecenya, tak jarang para artis melakukan pemotretan dengan fotografer ternama.

Berbicara soal pemotretan, aktris cantik Natasha Wilona menjadi salah satu aktris yang sering melakukan sesi photoshoot dengan para fotografer handal. Hasil-hasil foto Natasha Wilona pun kerap kali membuat publik tercengang. Pasalnya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini selalu tak tanggung-tanggung saat melakukan pemotretan.

Seperti yang bisa dilihat di akun media sosialnya, Natasha Wilona mengunggah foto terbarunya dengan gaya yang tak biasa. Mengenakan dress yang didominasi warna pink dengan model belahan cukup tinggi, penampilan perempuan yang akrab disapa Wilo ini tampak memukau.


Bukan hanya itu, Wilona juga memakai sepatu roda saat melakukan pemotretan itu. Ia seolah-olah sedang asik bersepatu roda di jalan raya. Yang paling membuat foto tersebut semakin kece adalah tempat pengambilan gambarnya. Wilona seolah-olah sedang berdiri di atas papan catur raksasa dengan.

Wilona tampak begitu ceria dalam foto tersebut. Pose membungkuknya juga semakin memperindah foto tersebut. Ekor dress-nya yang terhempas pun semakin menambah estetik foto tersebut. Baru kali ini Wilona memadukan gaya girly dan sporty dalam pemotretannya.

Tak perlu menunggu lama, foto yang baru diunggah empat jam ini sudah berhasil mendapatkan tanda suka sebanyak lebih dari 250 ribu. Postingan tersebut juga sudah dipenuhi dengan banyaknya komentar bernada pujian sekitar 1300 lebih.

Kebanyakan dari mereka mengaku terpesona dengan kecantikan natural Wilona pada foto tersebut. Ditambah penampakan kaki jenjang mulus Wilona yang terpampang dengan jelas. Mereka menyebut Wilona sangat bertalenta, karena selain menjadi artis yang pandai berakting, ia juga bisa membuat indah sebuah foto.

"Sumpah ini mah cantik nggak ada obat," komentar akun @aiiz*****. "Uluhhh uluhh cantik bgt tampil beda," sahut akun @caro*****. "Ngeri kaleeee," imbuh @ria*****. "Gila kakinya, pengeennn," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru