Sedang Live di TV, Raffi Ahmad Peringati Kenta Gara-gara Ulah Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memberi peringatan kepada Kenta Yamaguchi saat menjadi bintang tamu di salah satu acaranya. Hal itu terjadi setelah Nagita Slavina melakukan aksi tak terduga kepada Kenta.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menjadi salah satu pasangan selebriti idola masyarakat Tanah Air. Sikap kalem Nagita dan Raffi Ahmad yang pecicilan membuat mereka menjadi pasangan idaman. Dikenal sebagai play boy, Raffi Ahmad baru-baru ini menunjukkan rasa cemburunya pada Kenta Yamaguchi, seorang komedian asal Jepang yang mulai merintis karier di Indonesia.

Kejadian tersebut terjadi saat Kenta menjadi bintang tamu di porgram acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti bisa, Raffi pun terlebih dahulu memberkenalkan Kenta saat akan memasuki set. Raffi kemudian menyinggung soal perubahan penampilan Kenta yang telah menurunkan berat badannya hingga 20 kg.

"Ada temen satu lagi yang auto menuju kaya, tapi bukan dari Indonesia dari Jepang, Kenta Yamaguchi. Mentang-mentang udah kurus turun 10 kilo lu, eh 20 kilo," ujar Raffi Ahmad menyambut kedatangan Kenta.


Tak disangka, Nagita berseloroh menyebut Kenta terlihat lebih lucu saat memiliki badan gemuk. Tak berhenti sampai di situ, Nagita juga ikut menyubit kedua pipi Kenta dengan gemas. "Eh tapi padahal kamu lucu lo kalu misalkan gendut," ucap Nagita Slavina.

Sontak aksi tak terduga dari Nagita itu membuat para pengisi acara yang lain terkejut. Kenta Yamaguchi yang sempat terkejut pun ikut tersenyum mendapat perlakuan manis dari Nagita. Berbeda halnya dengan Raffi yang langsung menjauhkan sang istri dari Kenta. "Lu jangan ganggu-ganggu bini gue lu," tutur Raffi Ahmad pada Kenta dengan nada penuh peringatan.

Aksi ketiga entertainer itu pun sukses membuat pengisi acara lain ikut terhibur. Nagita yang melihat tingkah posesif sang suami pun terlihat hanya tersenyum penuh makna. Nagita Slavina sepertinya memang sengaja melakukan hal tersebut untuk memancing rasa cemburu dari sang suami.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait