Jessica Iskandar Diserbu Pasca Kepergok di Semak-Semak, Postingan Richard Kyle Kode Fix Balikan?
Selebriti

Foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle kedapatan berduaan di semak-semak menjadi viral di media sosial. Sama-sama berada di Bali, Richard Kyle ternyata membagikan unggahan tentang Jessica Iskandar.

WowKeren - Rumor balikan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle berhembus kencang usai kepergok berduaan di semak-semak. Foto keduanya menjadi viral dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah pada Rabu (9/9).

Namun sejauh ini baik Jedar maupun Richard belum memberi penjelasan apapun terkait status hubungan mereka. Diketahui beberapa waktu lalu, Jedar memang memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama putranya, El Barack Alexander. Belakangan, Richard pun berada di Bali, seperti yang diperlihatkannya dalam postingan Instagram.

Di sisi lain, netizen pun menyerbu postingan Jedar untuk kepo soal status hubungan dengan Richard. "Kemaren habis dr mana mbak jedar? liburan kah?," komentar akun @uzma***. "Jadi bener lamtur nih lg di Bali sama Richard," sambung akun @cintya***. "Ini sama ryco kill ya.. ada di lambe turah tu ftonya," tambah akun @cece***. "Bagaimana tanggapan nya tentang foto yg beredar di lambe turah????" sahut akun @amel***.


Dalam postingan pada Kamis (10/9), Jedar membagikan foto mengelus belalai seekor gajah di kebun binatang. Bersama dengan unggahan tersebut, Jedar mendoakan Jakarta yang akan kembali PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

"Jakarta kesayangan aku, tenangkan dan sabarkan diri lagi, sebentar lagi, dunia masih ingin menyendiri. Biarkan hanya suara nafas yang mengingatkan kita bahwa semua ini sifatnya tidak tetap, datang dan pergi," tulis Jedar. "Tetap syukuri bahwa matahari masih datang pagi ini. Mari jadi seperti pohon yang tetap bertumbuh di dalam diam. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. Amin."

Richard Kyle

IntsaStory

Sementara itu, Richard seolah membenarkan bahwa dirinya ke Bali bertemu dengan Jedar. Lewat postingan InstaStory pada Rabu (9/9) kemarin, Richard mengabadikan foto El Barack.

Dalam foto, El Barack tengah asyik berendam di sebuah tempat asri dan hijau. Sayangnya di unggahan itu, Richard tak memberi keterangan apapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait