Wirda Mansur Bikin Pelaminan Untuk Ayahnya, Terungkap Fakta Soal Pernikahan Yusuf Mansur
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur tiba-tiba saja membuatkan pelaminan untuk ayahnya, Yusuf Mansur. Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan fakta soal pernikahan sang ayah dulu.

WowKeren - Baru-baru ini Wirda Mansur berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, dalam unggahannya itu Wirda membagikan momen saat membuat pelaminan untuk ayahnya, Yusuf Mansur.

Mengiringi unggahannya, Wirda lantas menjelaskan bahwa 9 September menjadi hari spesial bagi Ustaz Yusuf Mansur dan istrinya, Siti Maemunah. Pasalnya hari tersebut merupakan hari di mana mereka memutuskan untuk mengikat tali pernikahan.

Kendati begitu, Wirda sengaja membuatkan pelaminan itu untuk menyambut hari ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-20. Sebagai putri sulung, Wirda pun mencoba berinisiatif untuk menyiapkan pelaminan dengan mengubah rooftop rumahnya menjadi pelaminan cantik.

Wirda bahkan menambahkan ornamen-ornamen seperti lilin, lampu, bunga, kursi, kursi pelaminan, tirai, hingga sepeda. Alhasil pelaminan yang dibuat oleh Wirda ini menjadi terasa vintage.


"Wedding Anniversary. Nyiapin surprise ini buat Mamah Papah setengah harian aja, manfaatin & ‘nyulap’ rooftop rumah jadi pelaminan outdoor ala ala,” tulis Wirda mengawali ulasannya di Instagram. Wirda kemudian mengungkapkan fakta soal pernikahan ayahnya dulu yang akhirnya membuat Wirda bertekad membuat pelaminan ini.

Sekalian ‘merayakan ulang’ pernikahan, krn dulu ga dipestain, sebab gaada uang,” tambah Wirda. "Happy Wedding Anniversary Pah, Mah, future RI 1 2024."

Menutup keterangannya, Wirda pun menuliskan doa soal jodoh. "Doa terbaik buat semua orang tua di dunia, semua yang sdh berpasangan, dan semua yang belum bertemu dengan pasangannya," pungkas Wirda dengan menambahkan emoji cium.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas ramai dengan komentar netizen yang memberikan doa untuk kebahagiaan keluarga ustaz Yusuf Mansur. "MasyaAllah, ngikut bahagia, terharu batt, aamiin smoga qobul hajat fid dunya wal akhiroh," tulis seorang netter. "Gantian tahun depan anniv ke 2 kak wirda sama jodohnya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts