Yopie Latul Meninggal Usai Positif Corona, Ramalan Jumlah Artis Korban COVID-19 Terbukti?
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelum Yopie Latul didiagnosa terpapar COVID-19 hingga wafat, seorang paranormal sudah mengungkap kemungkinan jumlah artis yang terkena virus berbahaya itu bakal bertambah di kemudian hari.

WowKeren - Penyanyi legendaris Yopie Latul meninggal dunia pada Rabu (9/9/2020), antara pukul 15:15-15:32 WIB. Ia wafat di usia 65 tahun setelah dirawat tiga hari di RS Sentra Medikka Cibinong Bogor.

Pelantun lagu "Poco-Poco" tersebut telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah untuk korban Covid-19. Ia memang sempat dirawat karena positif Corona dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala).

Sebelumnya, putra Yopie, Carllo Latul, juga membenarkan soal sang ayah yang harus diopname. Carllo sekeluarga juga menjalani swab tes dan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

"Kami sekeluarga sudah melakukan swab test, puji Tuhan, hasil kami yang berada di rumah dinyatakan negatif. Saat ini kami sedang melakukan isolasi mandiri selama 14 hari," kata Carllo. "Untuk basudara semua di manapun berada, tetap hati-hati dan selalu jaga kesehatan. Mohon maaf apabila kami dirasa mengganggu kenyamanan saudara-saudara sekalian. Terima kasih."

Mendiang Yopie Latul menyusul jejak Detri Warmanto, Andrea Dian dan Twindy Rarasati hingga Piet Pagau yang didiagnosa positif Corona. Detri, Andrea dan Twindy sudah dinyatakan sembuh sedangkan Piet yang merupakan paman dari Raffi Ahmad tersebut saat ini sedang menjalani isolasi di RS Hermina Galaxy, Bekasi.


Paranormal

Ramalan Artis Korban Corona

"Iya saya lagi diisolasi nih di RS Hermina Galaxy," kata Piet, Senin, 7 September. "Iyaa positif, tapi ya itu OTG namanya. Nggak ada merasakan apa-apa, saya kan mau syuting waktu itu sehari sebelum syuting di SWAB semua. Tidak ada gejala apa-apa. Saya rutin di SWAB disini (rumah sakit). Sejak Selasa siang mencari RS untuk isolasi tapi tidak berhasil karena beberapa Rumah Sakit di Kota Bekasi penuh, sehingga terpaksa isolasi / karantina mandiri di rumah, baru malam (Jumat 04 September) dapat kamar isolasi di RS Hermina Galaxy."

Menariknya sebelum kelima artis terkuak positif Corona, peramal berhijab, Anggra Putri Tania, mengungkap prediksi mengejutkan. Menurutnya, akan ada artis lain yang bakal dinyatakan positif Corona.

"Di kalangan artis tidak akan terlalu banyak, tapi akan ada beberapa, lebih dari lima," seru Anggra saat diwawancara awak media. "Campur cewek-cowok."

Anggra juga menilai kalau penularan Corona cukup mempengaruhi perekonomian masyarakat terutama artis. "Jelas jadi kendala, bukan para artis aja, masyarakat juga. Kondisi ekonomi di dunia global jadi terpuruk di 2020 karena ada Corona," seru Anggra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts