Jelang Nikah, Nikita Willy Tampil Memukai di Foto-Foto Prewedding Adat Minangkabau
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Nikita Willy menunjukkan foto-foto prewedding-nya dengan sang calon suami, Indra Priawan, yang memakai baju adat Minangkabau.

WowKeren - Nikita Willy telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Indra Priawan pada 26 Juli 2020 lalu. Sebelum dilamar, Nikita dan Indra diketahui sempat putus namun akhirnya kembali bersama.

Usai lamaran, Nikita dan Indra berencana untuk menggelar pernikahan pada Oktober 2020 mendatang. Seperti pasangan kekasih yang hendak menikah pada umumnya, Nikita dan Indra juga sudah menjalani pemotretan prewedding dengan berbagai macam konsep.

Salah satunya Nikita dan Indra menjalani pemotretan prewedding dengan memakai konsep adat Minangkabau. Nikita pun mengunggah foto-foto hasil pemotretan prewedding-nya dan Indra dengan memakai baju adat Minangkabau melalui Instagram pada Rabu (9/9).


Nikita tampil cantik memakai baju adat warna hijau lengkap dengan hiasan kepala khas Minangkabau. "Bundo kanduang - Limpapeh Rumah nan Gadang... lambang ka aguangan padusi Minangkabau," demikian bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan Instagram.

Postingan Nikita tersebut pun membuat netizen turut berkomentar dan memuji penampilannya. Selain itu, para netter juga tak lupa mendoakan Nikita dan Indra agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar.

"Cantiq banget ..pakaian minang bagus banget," puji akun @wi****lf. "Masyaaa Alloh cantik sekali ka Niki @nikitawillyofficial94," imbuh akun @nk****12. "Idolla ku syantik bnget.. @nikitawillyofficial94," sahut akun @mel*****cilfia.

"Semoga lancar selalu acaranya kak @nikitawillyofficial94 sampai hari H," komentar akun @puspi*****wi111. "Doa terbaik buat ka @nikitawillyofficial94 & ka @indpriw ,semoga lancar sampai hari H aamiin," sambung akun @nikilo*****sby94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait