Fakta Mengejutkan Pernikahan Nella Kharisma-Dory Harsa Dibongkar WO, Sukses Bikin Ambyar
Instagram
Selebriti

Nella Kharisma dan Dory Harsa telah sah menikah. Mereka mempercayakan pada pemilik Wedding Organizer, Ulfa Merdeka, untuk menjelaskan soal detil pernikahan yang digelar tertutup pada 15 Agustus lalu.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah mengumumkan soal pernikahan mereka 15 Agustus lalu. Sayangnya sikap keduanya yang sempat berkelit soal pernikahan itu menuai sindiran dari netter.

Banyak yang menyindir kalau pernikahan Nella dan Dory terkesan disembunyikan. Tak sedikit yang menggoda keduanya memanfaatkan momen mengungkap hal itu di acara sponsor demi bayaran fantastis.

Netter juga sempat mengkritik Dory pindah agama. Penabuh kendang dari mendiang Didi Kempot tersebut dirumorkan pindah dari Islam ke Kristen demi menikah.

Sementara itu, pemilik Wedding Organizer, Ulfa Merdeka, ikut angkat bicara. Dipercaya menggelar pernikahan Nella dan Dory, Ulfa mengungkap detil momen sakral yang bikin fans jadi ambyar itu.

Detil Pernikahan Nella Kharisma-Dory

Penjelasan WO Soal Pernikahan Nella Kharisma-Dory Harsa


Ulfa mengungkap kalau Nella dan Dory membayar lunas biaya pernikahan mereka. Selain itu, Ulfa memuji keduanya yang cukup kooperatif demi kelancaran pernikahan baik saat pemberkatan dan resepsi.

"Mungkin sudah saatnya speak up tentang mereka," seru Ulfa. "To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer yang saat itu saya juga ngemc. Saya mau terimakasih atas proaktifnya kalian berdua karena saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif, cenil dan mas dory yang begitu baik merespon segala apapun yang kami minta."

Nella sebelumnya juga mengunggah ulang pernyataan Ulfa di InstaStorynya. Mau terimakasih banyak buat WO mba ulfa yang sudah nyelenggarakan acara pernikahan kami dengan baik kemarin, nggak salah pilih emang, semoga berkah," kata Nella.

Sikap rendah hati Nella ini membuat Ulfa jadi terharu. Ulfa berterima kasih pada Nella dan Dory yang mempromosikan jasanya.

"Walaupun saya tahu value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor, payment ontime, no nego sama sekali," seru Ulfa. "Tidak ada protes sama sekali ikut aja maunya vendor dan wo. Makasih banyak sukarelanya mau promosiin kami, kami sekali lagi berterimakasih, semoga menjadi ladang berkah bagi kami, kalian, dan semua vendor."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru