Lesty Kejora Disebut Calon Istri Rizky Billar, Pernikahan Ditunda Karena Pandemi COVID-19?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Cewek yang nama aslinya adalah Lesti Andriyani tersebut bertanya mengenai kriteria calon menantu idaman orangtua Rizky Billar. Apakah Lesty termasuk dalam kriteria tersebut?

WowKeren - Rizky Billar mengungkapkan bahwa semua impiannya telah terwujud, tepatnya pada Agustus 2020. Salah satunya menjadi penyanyi. Namun menurut ayah Billar, sang putra tak pernah mau ketika diminta bernyanyi meski ditawari sejumlah uang sebagai "sogokan".

"Tapi dia dari dulu disuruh nyanyi enggak mau. Sampe saya kasih uang 100 ribu, saya paksa-paksa. Suruh nyanyi, katanya pesta kan," ujar ayah Billar. "Itulah namanya kehidupan misteri," kita enggak tahu apa yang terjadi ke depannya," jawab Billar membela diri.

Dari semua impian Billar, yang belum tercapai adalah memiliki istri dan umrah bersama keluarga. Billar rupanya juga ingin segera memiliki keluarga kecil. Doa-doa tersebut kemudian diaminkan Lesti Andryani yang berada satu mobil dengan Billar dan kedua orangtuanya.

"Semoga umrahnya.. semoga pandemi ini segera berakhir supaya Kakak bisa sekeluarga ke sana (umrah), ibadah. Semoga didekatkan jodohnya," kata perempuan dengan nama panggung Lesty Kejora tersebut. "Kita deket nih," goda Billar.


"Kan tadi maunya punya keluarga kecil. Semoga Tuhan mensegerakan," imbuh Lesty. "Kamu matanya penuh harapan gitu," kata Billar yang disambut tawa sang ibunda.

Lesty kemudian mendapat pujian bertubi-tubi dari ibunda Billar. "Lesty baik, cantik. Mudah dekat dengan keluarga. Pekerja keras," tutur ibu Billar.

Dalam vlog tersebut, warganet juga bertanya soal tanggal pernikahan. Lesty ternyata telah mendapat restu dari orangtua Billar. Hanya saja menurut ayah Billar, pandemi COVID-19 masih menghalangi rencana tersebut.

"Belum apa-apa udah ditanyain nikah. Emang Kakak udah ada calonnya?" tanya Lesty. "Tergantung sama apa.. apalagi sekarang masih pandemi gini kan repot," kata ayah Billar.

"Udah ada emang calonnya Pa?" pancing Lesty. "Mungkin ada juga. Di samping (Billar)," jawab ayah Billar yang disambut anggukan sang ibunda.

Lesty pun telah sesuai dengan kriteria calon menantu idaman orangtua Billar. "Ibu yang penting itu aja, sayang sama keluarga. Enggak penting sama yang cantik atau apa, yang penting baik hatinya udah," tutup ibu Billar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait