EXO Tuai Pro Kontra Karena Dukung Chen, Kesetiakawanan Suho Dkk Disorot
Selebriti

Berbagai bentuk kesetiakawanan para member EXO kepada satu sama lain ini pun menjadi sorotan para fans dan netizen. Sayangnya, masih ada saja yang ingin Chen meninggalkan grup.

WowKeren - Belum lama ini Chanyeol dan Sehun menuai beragam reaksi mulai dukungan sampai kritikan usai menunjukkan dukungan untuk lagu terbaru Chen. Seiring dengan hal tersebut, persahabatan para member EXO pun menjadi sorotan.

Saat Suho sang leader berangkat untuk menjalani wajib militer Mei lalu, para member turut mengantarnya termasuk Chen. Foto-foto mereka bahkan dirilis di secara resmi di akun media sosial dan website grup.

Dalam wawancara dengan majalah W Korea Mei lalu, Baekhyun berbagi kisah menyentuh di balik kerja dan persahabatan tim. Sebelum debut, dia dan Chen adalah member dengan kemampuan menari yang kurang meskipun mereka menebusnya dengan suara yang luar biasa. Baekhyun berbagi bahwa Kai membantu Chen berlatih menari sementara Sehun membantunya. Karena telah begitu lama berlatih bersama, persahabatan EXO menjadi salah satu yang terkuat di industri.

Saat Baekhyun mempromosikan "Candy" di acara musik Juni lalu, Chen juga terlihat mengunjungi stasiun televisi untuk menunjukkan dukungan untuk Baekhyun. Dia bahkan hadir di atas panggung selama encore untuk kemenangan penyanyi kelahiran 1992 itu.

EXO

Source: Theqoo

Tak ketinggalan, SM Entertainment juga menyatakan dalam pernyataan resmi mereka bahwa Chen telah mendiskusikan rencana pernikahannya dengan para member yang lain, dan mereka pun setuju serta turut memberikan dukungan. Mereka juga menegaskan bahwa tak akan ada perubahan dalam member EXO, yang artinya Chen akan selalu dianggap sebagai bagian dari mereka.


Berbagai bentuk kesetiakawanan para member EXO kepada satu sama lain ini pun menjadi sorotan para fans dan netizen di situs komunitas online Theqoo. Sayangnya, masih ada saja yang ingin Chen meninggalkan grup.

"Yah, bagaimanapun, aku tidak berpikir para member dan fans akan memiliki pendapat yang sama, dan karena aku seorang solo stan, aku akan selalu meminta Chen untuk mundur..."

"Aku memahami pemikiran para member, tapi jika aku adalah Chen, aku akan meninggalkan grup agar tidak merugikan mereka."

"Member lain mungkin juga ingin menikah dan punya anak... Karena jika Chen menarik diri, menikah dan punya anak = mundur."

"Aku tidak dapat mendukung aktivitas EXO dengan dia di grup."

"Member lain sepertinya tidak merasa itu masalah besar, bagaimanapun juga, semua orang akan jatuh cinta, menikah dan menjalani kehidupan mereka sendiri..."

"Member lain pasti tidak ingin Chen meninggalkan grup, tapi kalau dia memiliki hati nurani, dia harus meninggalkan grup."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts