Ade Rai Dikira Mualaf, Video Ini Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/ade_rai
Selebriti

Nama Ade Rai sempat menjadi perbincangan setelah menyampaikan pendapatnya soal Covid-19. Lantas kini banyak warganet yang penasaran soal agama Ade Rai hingga menduganya telah mualaf.

WowKeren - Belum lama ini sosok Ade Rai menjadi perbincangan setelah tampil menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ade menuai pujian setelah mengungkap perihal pandangan bijaknya tentang COVID-19.

Pria 50 tahun ini lantas mengatakan bahwa dirinya hanya bisa berkontribusi agar masyarakat memiliki senjata untuk dirinya sendiri. Menurut Ade, dia lebih baik fokus untuk menjaga kesehatan dengan cara rajin berolahraga daripada berbicara mengenai COVID-19 itu sendiri.

Setelah namanya ramai diperbincangkan, kini publik mempertanyakan tentang keyakinan yang dianut binaragawan Tanah Air ini. Banyak dari netizen yang sempat menduga kalau Ade mualaf.

Tampaknya hal ini terjadi lantaran Ade Rai dulu pernah hadir sebagai model video klip lagu religi yang dibawakan mantan gitaris Sheila on 7, Sakti berjudul "Islam Itu Indah". Ade Rai tampil sebagai seseorang yang memotret interaksi sosial masyarakat dalam bertoleransi.


Sementara itu, melansir dari IntipSeleb, diketahui bahwa Ade Rai sebenarnya memeluk agama Hindu. Mengingat ia terlahir di Bali dan memiliki nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai.

Tak hanya itu, Ade Rai bahkan pernah menjadi salah satu pembaca kitab Bhagavad Gita. Ia pernah hadir dalam peluncuran DVD Puja Bhagavad Gita yang digelar 2014 silam.

Lantas video lawas yang diunggah kanal YouTube Swaha Bali Media pada Senin, 27 Januari 2014 bisa menjadi jawaban soal agama Ade Rai adalah Hindu. "Jadi saya rasa itu semua kembali lagi kepada kita, itukan (Bhagavad Gita) salah satu panduan dan pegangan untuk menjalani kehidupan kita sehari-hari," tutur Ade Rai kala itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts