Jessica Iskandar Jongkok Cantik Usai Isu Richard Ajak Rujuk, Topi 'Tikar' Raksasa Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar makin memancarkan aura cantik bahagia ketika sedang di Bali seolah menguatkan dugaan dirinya dan Richard balikan. Gaya cetar Jedar di sesi pemotretan ini tak urung membuat fans ikut kagum.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat baper akut ketika mengakhiri kisah cintanya dengan Richard Kyle. Namun belakangan, santer beredar kabar kalau Jedar dan Richard sudah kembali bersama.

Richard ternyata menyusul Jedar dan El Barack yang sedang berada di Bali. Tak lama sesudahnya, Jedar dan Richard terciduk mesra hingga menguatkan dugaan rujuk.

Setelah momen kebersamaan itu viral, Jedar mengungkap ekspresi bahagia. Ia tampil menawan dalam balutan gaun hitam nan seksi.

"Grow! but stay down to earth," tulisnya. Dalam foto, Jedar masih memperlihatkan gaya kocak. Ia memakai topi anyaman raksasa yang sukses membuat fans salah fokus.


"Topi tikarnya kece mbak," kata fans. "Topi ini kayaknya bisa meneduhkan hati seluruh rakyat dari Ambarawa hingga Alabama, dari Antartica hingga Tasikmalaya," goda fans. "Kaka ngapain nongkrong di situ," goda netter. "Mau digimanain tetep az cantik ya @inijedar tenda nikahan ajakalah hahaha," kata netter.

Topi raksasa dengan bentuk fashionable itu merupakan rancangan Artur Roeggo. Sedangkan gaun hitam yang dikenakan sahabat Nia Ramadhani itu merupakan rancangan Miss Milne.

Sebelumnya, Jedar membenarkan kalau kisah cintanya dengan Richard berakhir. Ia ingin fokus memulihkan dirinya yang sempat sakit akibat stres. Tak cuma itu, Jedar juga menyadari kalau Richard tak terlalu heboh seperti dirinya ketika sedang mempersiapkan pernikahan. Diduga, ketegangan menyiapkan pernikahan inilah yang memicu renggangnya hubungan Jedar dan Richard.

Sementara itu, Richard sebelumnya sempat bersikap misterius ketika ditanya kemungkinan balikan dengan Jedar. Bahkan Richard memilih tak buru-buru kembali berpacaran pasca kegagalan pernikahan dengan Jedar.

"Aku nggak bisa jawab," kata Richard soal ditanya CLBK. "Aku ada pagar (batas). Enggak mau dibuka, mungkin suatu hari. Aku mau mandiri sendiri dan fokus dengan diri sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait