Rose BLACKPINK dan JB GOT7 Kembaran Kemeja, Ternyata Barang Spesial
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose dan JB baru-baru ini terlihat mengenakan kemeja bunga-bunga yang sama persis. Ternyata kemeja tersebut merupakan barang spesial yang tidak semua orang bisa memilikinya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dan JB GOT7 baru-baru ini terlihat mengenakan kemeja bunga-bunga yang sama persis. Ternyata kemeja tersebut merupakan barang spesial yang tidak semua orang bisa memilikinya.

Dalam beberapa kesempatan, idol K-Pop menerima cinta dari perancang busana terkenal dan bahkan hadiah spesial dari mereka. Belum lama ini, diketahui bahwa baik Rose maupun JB sama-sama menerima kemeja dari desainer merek mewah, Yves Saint Laurent atau YSL. Keduanya memamerkannya dalam Instagram masing-masing.

Rose BLACKPINK dan JB GOT7 Kembaran Kemeja, Ternyata Barang Spesial

Source: Instagram

Ini adalah kemeja yang dirancang oleh Anthony Vaccarello untuk koleksi "MEN'S SPRING SUMMER 21" yang dirilis pada 9 September. Letak spesialnya adalah nama Rose dan JB telah disulam di kemeja masing-masing. Kita bisa melihat huruf "JB" serta "Rose Park" di bagian saku kemeja.


Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Rose adalah duta global untuk Yves Saint Laurent. Banyak penggemarnya menyukai seberapa baik pemilik nama Park Chae Young itu memodelkan merek tersebut.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

JB bersama GOT7 terakhir kali comeback pada April lalu merilis "Dye" dengan lagu utama "Not By the Moon". Saat ini grup besutan JYP Entertainment itu tidak memiliki kesibukan karena tur konser tekendala pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait