ITZY Ciptakan Karakter Imut dan Orisinil untuk Kolaborasi dengan LINE, Mana Paling Lucu?
Selebriti

Karakter-karakter hasil gambaran para membar ITZY ini pun menjadi pembicaraan para netizen. Mereka dibuat gemas dengan desain kelima karakter yang sama-sama menggemaskan ini.

WowKeren - Baru-baru ini ITZY berkolaborasi dengan LINE Friends. Untuk kolaborasi tersebut, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut kebagian tugas menciptakan karakter yang orisinil. Seperti apa sih?

Yeji menciptakan karakter bernama HET yang bentuknya sedikit mengingatkan kita pada hamster. Di sisi lain, karakter ciptaan Lia memiliki nama yang mirip dengan namanya yaitu LYA dengan bentuk mirip penguin memakai tas selempang.

Karakter TUK ciptaan Shin Ryujin terlihat mirip anak kecil lucu yang mengenakan hoodie sementara Chaeryeong menciptakan karakter bernama CHUNG-EE yang tak kalah lucu. Terakhir, Shin Yuna menciptakan karakter bernama CABBIT yang menggemaskan.


ITZY Ciptakan Karakter Imut dan Orisinil untuk Kolaborasi dengan LINE, Mana Paling Lucu?

Source: Theqoo

Karakter-karakter hasil gambaran para member ITZY ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka dibuat gemas dengan desain kelima karakter yang sama-sama menggemaskan ini.

"Karakter-karekternya sangat mirip dengan para member, sangat imut, hehehe," komentar netizen. "Semua karakter mengingatkanku pada member ITZY... Alangkah baiknya jika mereka merilis barang atau merchandise berdasarkan karakter ini," kata netizen lainnya. "Mereka semua sangat ahli dalam mendesain karakter. Itu sangat keren, hehe," ujar yang lain.

"Gila... Karakter-karakter ini sangat menggemaskan... Aku benar-benar akan membeli boneka mereka jika mereka merilisnya..." kata netizen. "Sebagai non-fans, aku lebih dari bersedia untuk membeli merchandise berdasarkan karakter ini. Terutama Lia, karakternya paling lucu, hehehe," komentar yang lain. "ITZY Membuat karakter seperti BTS yang membuat BT21? Ini sangat menggemaskan, hehehe," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru