Revina VT Akhirnya Minta Maaf Pasca Dihujat Karena Komentari Soal Fisik Tak Sempurna
Instagram/revinavt
Selebriti

Setelah beberapa waktu lalu menuai cibiran lantaran cuitannya soal polusi visual, selebgram Revina VT kini terlihat meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

WowKeren - Revina VT sempat menjadi perbincangan dan menuai banyak cibiran dari warganet lantaran menceritakan soal pengalamannya di tempat gym. Dalam thread-nya, ia melihat seorang wanita mengenakan bra dan celana pendek namun bentuk tubuhnya menjadi polusi visual bagi Revina.

Setelah seminggu lebih hal itu berlalu, kini Revina mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Permintaan maaf itu lantas ia ungkapkan lewat unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Bikin malu memang gue ini. Mengecewakan banyak banget orang, gue enggak ngerti harus minta maaf kayak gimana dan berterima kasih kayak gimana,” tulis Revina mengawali ulasannya di Instagram pada Jumat (11/9). Revina juga mengaku bahwa apa yang ia tulis saat itu sangatlah memalukan.

"Masih berani upload instastory, ga ngilang atau bunuh diri aja gara-gara bikin banyak orang yang sedih," tambah Revina. "Emang memalukan banget yak! Dan maaf banget, maaf banget belum bisa mati sesuai keinginan kalian. Belum waktunya."


"Gue minta maaf, anjir. Malu banget gue ngepost beginian, gue gak tahu harus ngomong apa selain maaf. Kesalahan terbesar gue adalah menganggap semua orang bisa sekuat yang gue mau, dan bisa sebodoamatan itu," papar Revina. "Ternyata enggak, tapi gue cuman bisa berharap.. lo sadar, bahwa manusia kayak gue ini bakalan tetep ada, yang jahat, yang lebih baik mati dll.. dan lo gak akan bisa andelin siapapun di dunia ini kecuali lo sendiri."

Di sisi lain, Revina juga mengucapkan terima kasih lantaran secara tidak langsung cibiran netizen telah membuatnya sadar akan kesalahannya. Revina juga tidak mempermasalahkan jika permintaan maafnya belum berkenan di hati netizen namun ia berjanji akan berubah menjadi lebih baik lagi.

"Makasih banget udah diajarin banyak, gue gak mau berhenti belajar. Gue gak mau berhenti cuman gara-gara kesalahan fatal, gue mau mulai semuanya dari awal lagi. Kalau berkenan, kasi gue kesempatan," pungkas Revina. "Kalau enggak, gausah.. biarin gue buktiin, kalau dirasa membaik, baru maafin. Kalau enggak, silakan marah lagi. Iloveyou, and I'm sorry."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru