Disindir Cemburui Nella Kharisma, Eks Istri Dory Copot Hijab Bahas Bahagia Pakai Duit Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Sosok Tari Eka Fitriana sempat mengundang kekaguman karena mengenakan hijab. Namun setelah viral, mantan istri Dory Harsa itu malah disindir sering live hingga melepas hijab karena ingin menyaingi Nella Kharisma.

WowKeren - Dory Harsa pernah menikah sebelum resmi menjadi suami Nella Kharisma. Ia mempersunting wanita bernama Tari Eka Fitriana dan dikarunia anak kembar, Syakira dan Syakila.

Pernikahan Dory dan Tari digelar sederhana beralaskan kain sambil lesehan. Momen yang berlangsung di rumah keluarga itu terjadi pada September 2014.

Sayangnya meski sempat mesra, Dory dan Tari memutuskan bercerai. Menurut rumor, Dory patah hati karena Tari berselingkuh.

Namun dalam live, Tari agaknya sebal dengan tudingan netizen itu. "Jangan gitu, nanti di sini ngomong gini. Disono ngomong ono. Netizen kompor, terserah mau ngomong apa, menilainya kayak apa," kata Tari via Channel YouTube Bujang Gano Official.

Video Live

Tari Bungkam Soal Alasan Cerai dengan Dory Harsa

Saat dicecar soal alasan perceraian, Tari menolak membeberkannya ke publik. Ia menegaskan dirinya dan Dory sudah tak berjodoh lagi.


"Permasalahan bukan karena keuangan. Ada masalah yang nggak bisa diceritain karena sangat privasi, silakan anda menerka-nerka," kata Tari. "Karena kita jodohnya sampai di sini. Jangan saling menjelekkan satu sama lain."

Namun meski memberikan jawaban kalem, Tari malah dikritik soal kebiasaan ngive hingga melepas hijab. Selain itu ia sempat disindir netter saat membahas soal tips bahagia ketika live.

"Resep bahagia walaupun lagi sedih," kata Tari sambil ngobrol dengan seseorang via Channel Hot News Video . "Ditempelin yang merah-merah (uang) tuh, bahagia deh, beneran, ha ha."

Video Live

Tari Eks Istri Dory Disindir Soal Tips Bahagia Pakai Duit

Tari sebenarnya sekedar bercanda dengan jawabannya. Namun netter malah makin menyindirnya seolah menyesal meninggalkan Dory yang kini sudah sukses. Bahkan ada juga yang menganggap Tari iri pada Nella.

"Semakin banyak live live kayak gini malah bikin malu mb....mending diem itu lebih terhormat," kata MyHeart Collibry. "Waktu mas dori blm tenar & blm ma nella kharisma kamu kmn aja mba? Skrg mereka udh viral kamu malah tiao hari live ada apa?," ujar Catalina Gunawan. "Ayoo di inget2 ..kasih statement dibengkel mobil...sy dan mas Dory sudah punya kehidupan masing2...kenapa kok mbahas lg ttg mas Dory..Jelas banget statement Didi Kempot...mbak Tari yg ninggalin mas Dory krn mas Dory jarang pulang .. show keliling bersama DK.Begitu juga uneg2 mas Dory...pamit kuliah di kota yg jauh..HP nya diberi kode macem2 shga susah buka HP nya..Artinya masy tahu.. mana yg benar mana yg boong..Gak usah bahas2 mas Dory lg," seru Widya Achmad

"Mungkin dory salah pilih wanita ini...dia tipe wanita matre..tdk setia..cara ngomong aja.celelekan.mau enaknya," seru Ida Tri Handani. "Sekarang buka hijab, mau bersaing sama Nella Kharisma ya neng, jauh banget," kata Leni Triwidatik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait