Sukses Dengan 'I Love You 3000', Stephanie Poetri Ternyata Tak Ingin Jadi Penyanyi
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stephanie Poetri membagikan kisah soal awal perjalanan kariernya memasuki dunia musik. Stephanie Poetri kemudian juga mengaku bahwa sebenarnya ia tak memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi.

WowKeren - Stephanie Poetri merupakan salah satu musisi muda berbakat Tanah Air yang namanya kini sudah dikenal luas hingga ke mancanegara. Awal kesuksesan Stephanie tersebut diraihnya lewat lagu perdananya berjudul, "I Love You 3000". Lahir dari kedua orangtua yang bekerja di bidang musik, Stephanie mengaku tak pernah merasa dipaksa untuk terjun di dunia yang sama.

"Mereka (orangtua Stephanie) tidak pernah mendorong ku seperti kode-kode 'Eh Mennie, nyanyi dong' atau apa. Mereka seperti 'Lakukan apapun yang kamu inginkan', kecuali hal-hal yang negatif. Cuma, aku merasa ketika aku tumbuh dewasa, aku sangat menentang ide untuk masuk ke dunia musik, karena tidak ada yang pernah memaksa aku untuk itu," ujar Stephanie menggunakan bahasa Inggris dalam video yang diunggah channel YouTube milik seorang pengusaha dan negarawan, Gita Wirjawan pada Rabu (9/9).


Tapi kemudian Stephanie mulai merasa ilmu tentang musik yang selama ini sudah diajarkan kedua orangtuanya sejak kecil akan sia-sia jika tak dimanfaatkan saat dewasa. Dari situlah Stephanie akhirnya memulai kariernya dalam bermusik. "Aku kemudian mulai menyadari bahwa jika aku tidak melakukan apapun soal itu (memanfaatkan ilmu musiknya), aku menyia-nyiakan semua pelajaran yang telah diberikan ayah dan ibuku," jelas putri dari top Tanah Air, Titi DJ tersebut.

Stephanie selanjutnya mengungkap pernyataan tak terduga mengenai kariernya sebagai penyanyi. Meski sukses dengan sejumlah single karyanya, Stephanie mengaku tidak pernah ingin menjadi penyanyi, bahkan hingga saat ini. Stephanie Poetri rupanya lebih ingin menjadi seorang penulis lagu dan produser.

"Tapi sebenarnya, aku mulai masuk ke industri musik tanpa keinginan untuk menjadi penyanyi. Aku sebenarnya, bahkan sampai sekarang ini ingin menjadi penulis lagu dan produser. Dan aku berharap menulis untuk orang lain, tapi mungkin di masa depan," pungkas Stephanie Poetri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts