Akui Nyaman Dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Jawab Pertanyaan Soal Pernikahan
Instagram/yulimaul303
Selebriti

Dalam vlog Melaney Ricardo, Rizky Billar mengakui dirinya merasa nyaman dengan Lesty Kejora. Melaney pun mengulik lebih dalam dan menanyakan kemungkinan Rizky dan Lesty melangkah ke tahap yang lebih serius.

WowKeren - Rizky Billar menjawab sejumlah pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Lesti Andryani alias Lesti Kejora dalam vlog Melaney Ricardo. Dalam video tersebut, Rizky mengaku sudah merasa nyaman dengan Lesti.

"So you feel comfortable? Ngerasa nyaman sama Lesty saat ini?" tanya Melaney dalam video tersebut, dikutip pada Minggu (13/9). "Sekarang jujur yes, iya. Aku bisa bilang aku nyaman," jawab Rizky.

Kini, Rizky rupanya bertemu dengan Lesty setiap hari. Mengingat mereka berdua adalah partner kerja karena menjadi host di acara yang sama.

"Jadi ya memang sedikit banyak kita sudah mulai kenal satu sama lain," jelas Rizky. "Dan iya, aku bisa bilang aku nyaman dengan Lesty."

Melaney pun mengulik lebih dalam dan menanyakan kemungkinan Rizky dan Lesty melangkah ke tahap yang lebih serius. "Kan sekarang kalian masih teman deket tadi kamu bilangnya, bisa enggak kira-kira going to the next level yang serius? Misalnya pacaran, ta'arufan gitu," tanya Melaney.


Menjawab pertanyaan tersebut, Rizky mengaku dirinya masih belum tertarik untuk berpacaran lagi. Pasalnya, pasangan yang berpacaran sejak lama pun belum menjamin akan berujung di pelaminan dan bisa putus.

"Saat ini, aku belum ingin pacaran. Jadi yang kami jalani sekarang ya mengalir saja. Let it flow aja," tutur Rizky. "Dan saat aku sudah merasa yakin, sudah merasa klop, mudah-mudahan bisa langsung ke pernikahan."

Lebih lanjut, Rizky mengaku tidak memiliki target khusus terkait pernikahan. Aktor "Anak Jalanan" tersebut percaya bahwa jodoh ada di tangan Tuhan.

"Saat ini aku jalanin apa yang ada. Toh Tuhan selalu ngasih yang terbaik buat kita dan selalu hadir di waktu yang tepat," kata Rizky. "Yang penting kita sabar, kita jalanin. Saya berserah, Tuhan tahu yang terbaik buat kita."

Sebelumnya, Lesty sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia merasa sayang terhadap Rizky. Namun Lesty menegaskan apabila hubungannya dengan Rizky masih sebatas teman.

Selain itu, Lesty juga mengaku belum pernah bertengkar dengan Rizky. Ia juga mengaku belum pernah merasakan kecemburuan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait