Sempat Sepanggung Dengan Mendiang Yopie Latul, Ruth Sahanaya Ungkap Hasil Tes Swab Corona
Instagram/mamauthe
Selebriti

Penyanyi Ruth Sahanaya membenarkan bahwa dirinya sempat satu panggung dengan mendiang Yopie Latul yang meninggal dunia usai dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

WowKeren - Pelantun lagu "Poco-poco", Yopie Latul, dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (9/9) usai sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Terkait hal ini, penyanyi Ruth Sahanaya membenarkan bahwa dirinya sempat satu panggung dengan mendiang Yopie pada akhir Agustus 2020 lalu.

"Beberapa hari belakangan ini banyak pertanyaan kepada saya perihal kebersamaan saya satu panggung tampil, kira-kira akhir Agustus kemarin, dengan almarhum Bung Yopie Latul," tutur Ruth dalam akun Instagram-nya, dikutip Minggu (13/9). "Dan itu memang betul adanya."

Demi menjawab kekhawatiran publik, Ruth pun akhirnya menjalani rapid test dan swab test. "Puji Tuhan, hasilnya semua negatif. Jadi sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih untuk perhatian dan concern-nya," ungkap Ruth.

Selain itu, sang diva juga mengunggah foto rapid test dan swab test. Hasil catatan medis tertanggal 12 September 2020 tersebut menunjukkan bahwa Ruth bebas COVID-19.


Kolom komentar Ruth pun langsung dibanjiri oleh warganet. Banyak yang bersyukur atas kondisi kesehatan diva berusia 54 tahun tersebut.

"Sehat mamauthe tetap dirumah saja," tulis akun @ah***sa. "Alhamdulillah sayang...sehat yaaaa," tambah akun @ni***04.

"Alhamdulillah," komentar diva asal Malaysia, Sheila Majid. "Alhamdulillah Puji Tuhan. stay safe and healthy @mamauthe dan semua keluarga," timpal akun @da***us.

Di sisi lain, penyanyi legendaris Yopie Latul meninggal dunia pada Rabu (9/9) antara pukul 15.15-15.32 WIB. Ia wafat di usia 65 tahun setelah dirawat tiga hari di RS Sentra Medikka Cibinong Bogor usai terdiagnosa positif COVID-19. Yopie Latul pun telah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/9).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait