Diisukan Murtad, Foto Dory dan Nella Kharisma Bareng Pendeta di Gereja Picu Dugaan Dibaptis
Instagram/doryharsa
Selebriti

Sosok suami Nella Kharisma, Dory Harsa, masih disinggung tentang kabar pindah agama. Kian menguatkan dugaan masuk Kristen, beredar foto Dory dan Nella yang sedang bersama pendeta.

WowKeren - Dory Harsa dan Nella Kharisma jadi sorotan terkait pernikahan mereka. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus ini masih dikritik soal agama mereka.

Sebelum menikahi Nella, Dory melangsungkan ijab kabul Islam dengan konsep sederhana dan lesehan pada 2014. Saat itu, Dory menikahi wanita cantik bernama Tari Eka Fitriana yang berasal dari Palembang.

Namun netter dibuat kecewa ketika Dory menikahi Nella secara Kristen di sebuah gereja. Bahkan beredar foto Dory menemani Nella ke Gereja dan sempat pose bersama seorang pendeta.

Dalam foto, Nella dan Dory tampak sumringah. Keduanya mengirim salam cinta khas Korea sambil mengapit pendeta.


Netter pun curiga kalau Dory telah dibaptis. "Mukanya Kristen banget si dory fix no debat no kecot !!!!," ujar akun adriel_els. "Baptisnya sambil joget-joget juga ga nih?" ujar aninditows. "@aninditows ngga...GKJ/GKJW ga ada ibadah kayak gitu...sesuai dengan habitat dori....campursari," ujar sugiartomartinus.

Sindiran murtad dari haters itu juga sempat membuat fans Dory gerah. Lewat sebuah postingan, fans mengingatkan haters yang menyindir Dory karena pindah agama.

Momen Nella Kharisma-Dory Harsa dan Pendeta

Foto Nella Kharisma-Dory Harsa di Gereja

Sebelumnya, Nella juga sempat disindir soal isu miring dibalik pernikahan dengan Dory. Ia dianggap meninggalkan sosok tukang kendang sederhana Cak Malik yang selama ini dikira sebagai suami.

Menanggapi hal itu, Nella langsung murka. Ia menyindir netizen sok tahu dan langsung menyangkal kabar tersebut. Ia juga mengeluh lelah dengan kabar miring yang menimpanya itu.

"Pada enggak tahu, tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan," kata Nella. "Status apa? Merasa hidupku kau atur, enak sekali. Di belakang ada yang menggunjing. Aku itu selalu sabar. Tapi yang membuat-buat berita itu loh enggak ngerti. Aku tuh capek diginiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait