Kocaknya Lee Min Ho Abadikan Pengalaman Apes Lewat Foto-Foto di Instagram
Selebriti

Minggu (13/9), Lee Min Ho mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postigan tersebut memuat foto-foto kunjungan bintang serial 'The King: Eternal Monarch' itu ke SSG Food Market.

WowKeren - Sejak kembali dari wajib militer dan beraktivitas lagi di dunia hiburan, Lee Min Ho kerap memberikan update untuk para penggemar lewat akun Instagramnya. Baru-baru ini, postingan aktor kelahiran 1987 tersebut membuat penggemar tertawa.

Pada Minggu (13/9), Lee Min Ho mengunggah postingan baru di akun Instagram @actorLeeminho miliknya. Postigan tersebut memuat foto-foto kunjungan bintang serial "The King: Eternal Monarch" itu ke SSG Food Market, supermarket di kawasan Cheongdam.

Foto-foto Lee Min Ho menunjukkan bagaimana ia menuju SSG Food Market dalam balutan sweater abu-abu dan celana jeans serta tak lupa membersihkan tangannya dengan hand sanitizer. Lee Min Ho kemudian menaiki eskalator dan tiba di depan SSG Food Market.


Sayangnya saat tiba di pintu masuk, Lee Min Ho baru mengetahui lewat pengumuman yang dipasang bahwa SSG Food Market tutup pada 13 dan 27 September. Lawan main Kim Go Eun itu pun berbalik dengan kecewa.

Kekecewaan Lee Min Ho ini terlihat dalam beberapa foto terakhir di postingannya. Aktor yang juga pernah beradu akting dengan Park Shin Hye dan Jun Ji Hyun itu tampak menyibakkan poninya ke belakang.

Dalam postingan yang memuat pengalaman apesnya ini, Lee Min Ho hanya menuliskan caption, "Omg". Namun fans justru tertawa melihat mantan kekasih Suzy itu kembali dengan tangan kosong, serta tak lupa tetap mengagumi wajah gantengnya yang tertutup masker.

Sementara itu di Korea, memang sudah umum jika supermarket tutup di sebagian hari Minggu agar para pegawai dapat beristirahat. Tak heran banyak fans tertawa karena pengalaman Lee Min Ho itu begitu relatable bagi mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait