Jessica Iskandar Pose Seksi Pakai Baju Terawang, Ngode Siap Ajak Richard Kyle Balikan?
Instagram
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Sudah beberapa kali Jessica Iskandar terlihat bersama Richard Kyle di Bali. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Jedar dan Richard kembali menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Jessica Iskandar telah menyampaikan bahwa rencana pernikahannya dengan Richard Kyle batal terlaksana. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut pun memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata Bali bersama sang putra, El Barack Alexander.

Seperti diketahui, Jedar memilih pindah ke Bali karena ingin menyegarkan pikiran sekaligus memulihkan kesehatannya. Pasalnya artis berusia 32 tahun tersebut divonis menderita autoimun, gangguan detak jantung melebihi normal, hingga penyakit kelenjar getah bening atau tiroid.

Tak lama setelah Jedar pindah, Richard pun turut berlibur di Bali. Keduanya beberapa kali sempat bertemu, serta Richard tampak mengantarkan El ke sekolah. Bahkan beredar pula foto Jedar dan Richard berduaan di semak-semak, hingga memunculkan isu keduanya kembali menjalin hubungan.

Namun baik Jedar maupun Richard masih kompak bungkam mengenai hal tersebut. Kali ini, Jedar mengunggah foto dirinya di Instagram saat tampil seksi mengenakan dress berbahan kain brokat putih yang menerawang. Selain itu, Jedar juga menuliskan pesan bijak bahwa ia akan berjuang keras untuk mendapatkan hal atau seseorang yang sangat ia inginkan.


"Aku berjuang untuk apa yang aku inginkan. Memang membutuhkan banyak untukku menyerah terhadap sesuatu atau seseorang. Aku tak bisa menyerah begitu saja karena hal sulit, terutama jika orang tersebut sangat berarti untukku," tulis Jedar dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (12/9). "Aku akan tetap berjuang dan berjuang, sampai aku tak memiliki apapun, dan menyerah adalah satu-satunya pilihan yang tersisa #bali."

Postingan Jedar tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen yang memberikan semangat untuknya. Namun ada juga yang menduga bahwa tulisan Jedar tersebut merupakan pertanda ia ingin mengajak Richard balikan.

"Waktu yg akan menghapus masa lalu, perlahan Kan kembali Ceria & Semangat raihlah apa yg kamu mau GBU," komentar akun @sate****5bdg. "Bahagia sllu ya... jangan menyerah dengan keadaan percintaan... Pasti dpat yg terbaik..." sahut akun @ward******dewi.

"Jgn sampai jatuh ketempat yg sama, itu nmnya bodoh (mf), gimn keluarganya sekarang, lebuh baik bersama dg keluarga drpd sm oranglain," ujar akun @aul***145. "Wanita tangguh.... jangan menyerah.. pikir2 dulu klo balikan sma @richo_kyle ya..." seru akun @adh****nde.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts