Foto Imut Yeri Red Velvet Saat Pamerkan Dress dari IU Kembali Jadi Bahasan
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Yeri mengunggah postingan di akun Instagram miliknya yang memuat foto-fotonya. Dalam foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1999 itu mengenakan dress yang dihadiahkan IU untuknya.

WowKeren - Yeri Red Velvet berteman dekat dengan idol-idol lainnya tak hanya dari SM Entertainment, tapi juga mereka di luar agensi tersebut, termasuk IU. Baru-baru ini, fotonya saat memamerkan hadiah dari IU kembali menjadi topik pembicaraan.

Beberapa waktu lalu, Yeri mengunggah postingan di akun Instagram @yerimiese miliknya yang memuat foto-fotonya. Dalam foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1999 itu tampak sedang mengenakan dress yang dihadiahkan IU untuknya.

Dress tersebut berwarna putih sepanjang mata kaki dengan lengan panjang. Yeri memadukannya dengan sepatu flat warna hitam dan di foto unggahannya, pemilik nama lengkap Kim Yerim tersebut berpose imut dengan tersenyum ke arah kamera. Yeri juga tak lupa menandai akun Instagram IU di postingannya.


Foto Imut Yeri Red Velvet Saat Pamerkan Dress dari IU Kembali Jadi Bahasan

Source: Story Kpop

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan foto unggahan Yeri ini. Tak cuma pelantun "Psycho" itu yang dipuji cantik oleh para netizen, tapi juga pakaian yang dikenakannya.

"Segera setelah aku melihat tag-nya, aku langsung tahu. Manis sekali..." komentar netizen. "Jieun (nama asli IU) sangat manis... Yeri kelihatan cantik memakainya," kata netizen lainnya. "Ya ampun... Senang sekali melihatnya," ujar yang lain.

"Aku masih berpikir mereka imut di acara penghargaan," kata netizen. "Aku suka... Kenapa aku begitu bahagia..." komentar yang lain. "Sang putri menghadiahi sang putri dengan gaun putri," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru