Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Pacar Bule, Sang Bunda: Nanti Kita Lihat Aja!
Selebriti

Ayu Ting Ting mendadak dirumorkan sudah mempunyai tambatan hati seorang pria bule yang belum terbongkar identitasnya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum langsung angkat bicara soal rumor tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting dirumorkan sudah mempunyai kekasih. Meski identitas masih dirahasiakan, kabarnya pacar Ayu adalah pria bule.

Ibunda Ayu, Umi Kalsum angkat bicara soal isu tersebut. Tak menampik atau membenarkan, Umi Kalsum hanya minta doa atas putrinya.

"Astagfirullah haha," kata Umi Kalsum ditemui di kawasan Jakarta Timur pada Minggu (13/9) seperti dilansir dari Suara. "Ya Allah ya rob, doain aja deh yang terbaik. Siapapun dia doain aja."

Sejauh ini Umi Kalsum mengaku belum bisa berkomentar banyak soal pacar baru sang putri. Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum hanya berharap Ayu segera menemukan calon suami idaman.

"Mudah-mudahan apa yang Ayu harapin akan ketemu," sambung Umi Kalsum. "Ibu belum bisa ngomong apa-apaan, belum ini kan, nanti kita lihat aja."


Umi Kalsum mengaku tak ingin terlalu mencapuri kehidupan pribadi sang putri. Ia pun menyerahkan keputusan soal pendamping langsung pada Ayu sendiri.

"Nggak haha, banyak yang deket. Tapi kembali lagi ke diri Ayu kan atau ke laki-lakinya, kita nggak tau kan," sambung Umi Kalsum. "Apalagi Ayu kan single parents gitu kan. Bisa diterima atau nggaknya kan kita nggak tahu."

Walau begitu, Umi Kalsum memastikan Ayu belum mempunyai pacar. "Intinya belum bisa bicara apa-apa. Kalau pun ada intinya masih berteman," bebernya.

Sebelumnya Ayu santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Didi Riyadi. Namun tak lama kemudian Didi mengaku kecewa lantaran Ayu dinilai memberi harapan palsu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait