Rose BLACKPINK Seksi dan Mewah di Pemotretan Baru, Kalung 13 Miliar Bikin Ngeri
W Korea
Selebriti

Rose BLACKPINK menjadi cover untuk edisi terbaru dari malah W Korea. Idol kelahiran 1997 itu tampil mewah dan seksi mengenakan aksesoris dari brand perhiasan ternama Tiffany & Co.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi cover untuk edisi terbaru dari malah W Korea. Idol kelahiran 1997 itu tampil mewah dan seksi mengenakan aksesoris dari brand perhiasan ternama Tiffany & Co.

Rose mengenakan kalung seperti yang dikenakan aktris Hollywood Charlize Theron. Harga kalung tersebut sungguh akan membuat kalian tercengang. Kalung yang merupakan salah satu koleksi Tiffany & Co ini dibanderol USD 885 ribu atau sekitar 1 miliar won (kira-kira Rp 13 miliar).

Rose BLACKPINK Seksi dan Mewah di Pemotretan Baru

Source: W Korea

Harga fantastis kalung yang dikenakan Rose tentu saja membuat banyak netizen syok berat hingga ngeri. Namun mereka tetap tidak lupa memuji penampilan Rose yang mewah dan seksi.

Kalung 13 Miliar Bikin Ngeri

Source: Twitter

"Heol. Itu luar biasa."

"Wow. Kurasa aku takut aku tidak dapat memotretnya karena takut akan menggaruk kalungnya."

"Satu miliar? Astaga."


"Itulah yang dibawa oleh stylist. Aku khawatir aku akan kehilangan kalung tersebut jika aku adalah stylistnya."

"Itu luar biasa."

"Wow, harganya jauh lebih tinggi dari yang kuharapkan. Tapi pemotretannya berhasil dengan sangat baik."

"Cantik dan mewah."

"Harga barang-barang berkualitas tinggi begitu tinggi sehingga aktris dan penyanyi sungguhan terkadang mengenakan kalung atau anting-anting berkualitas tinggi pada upacara penghargaan, tapi pada dasarnya harganya ratusan juta won."

"Tapi sekarang aku tidak terkejut melihat semuanya. Aku sudah terbiasa. Ummmm. Kalung satu milyar ternyata seperti ini."

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru