Lukman Sardi Beber Aura Positif Yang Selalu Dimiliki Mendiang Ade Firman Hakim
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/9). Lantas kini aktor Lukman Sardi membeberkan soal aura positif yang selalu dimiliki oleh almarhum.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (14/9) setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.

Tentunya kabar duka ini juga mengejutkan rekan artis lainnya. Bahkan aktor senior sekaligus sutradara Lukman Sardi mengaku sampai tak bisa berkata-kata saat pertama mendengar kabar duka soal meninggalnya Ade.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat postingan terbarunya di Instagram. Lukman membagikan potret Ade yang tampak bugar dan tersenyum semringah. Kendati begitu, pria berusia 49 tahun ini tak menyangka bahwa Ade akan pergi secepat ini.

Dalam ulasannya, Lukman pun menceritakan bagaimana sosok Ade semasa hidupnya. Menurutnya, almarhum merupakan sosok orang yang selalu memberikan aura positif untuk orang-orang di sekitarnya.


"Spechless gue... broooo... terlalu cepat lo pergi bro .. begitu banyak kebaikan yg lo buat walaupun cuma dlm bentuk kehadiran lo di momen2 dimana teman2 lo dan gue berkarya.. dan lo selalu memberikan aura positif..," tulis Lukman sebagai keterangan pada foto postingannya. "Tapi Tuhan lebih sayang sama lo.. Rest In Love my bro Ade Firman Hakim @adefirmanhakim .. you will be missed," pungkasnya dengan menambahkan emoji menangis.

Lebih lanjut, unggahan Lukman tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis yang lain. Kolom komentar menjadi banjir dengan emoji menangis.

"Hah serius ka luk??? Innalillahi wa innalillahi rojiun," tutur Tora Sudiro. "Adeeeeee," ucap Zaskia Adya Mecca yang disertai emoticon sedih. "Innalillahi wainnailaihi rojiun," tutur Niken.

Sementara itu, Ade diduga meninggal dunia karena terinfeksi COVID-19. namun hingga saat ini hasil swab testnya belum keluar. Kendati begitu, prosesi pemakaman Ade akan dilaksanakan sesuai dengan protokol COVID-19.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait